Senin, 14 September 2009

Im sorry, i come late. :(

Horehoree.
Samlekooommm.
Lamanya saya tak menyentuh blog ini.
Well, ayolahh me SEMANGATTT!!
~

Sebentar lagi lebarann. yeakh!
Ada rencana saya akan mudik bareng dengan papa rendy and his family. wawawawaa.
Well, ampunilah dakuu telah melalaikan blog tercinta ini.
Saya super-duper-sibukk. Heheee (alesann!!)
Hari ini saya nonton FD bareng achan, avi, mungky, papa rendy, alvin, bagus, dan akang azhar. wahhhh after that we went to AIOLA, ORE, and Garlick.. Violaaaa!!
Saya dapet beberapa gelang di aiola, dan kaos kembar di garlick.
well, kembar betigaa (ups! berlima! saya dihitung 3). Kembar bareng soulmate saya.
KEMBAR KAOS dengan : Papa Rendy, Mungky, Saya, Saya, dan Saya. Tuu kan berlima.
Heyyy.. They are my soulmate everybody!! NEWS!! (Besok masuk Insert!).

Well, saya ngantuk. Saya janji bakal ngasi poto2 kaos kembar kita. :)
Eniweii, saya baru aja jomblo lhooo. hehee.

Good night everyone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar