Rabu, 22 September 2010

muncrat :p

well, pertamatama saya perkenalkan header saya yang baru. hihi
idung saya menonjol sekali. ini pasti pacar saya senyamsenyum sambil pegang hidungnya.
ngiriiii... :p hahaaaa

yak, hari ini saya gak sekolah. badan saya panas dari kemaren. nafas senen-kamis gara2 asma kambuh. brrr.. untungnya barusan udah agak enakan :)
saya pengen cerita nih.
pas itu pacar saya kerumah. kita buka puasa bareng kalo gak salah pas itu dirumah saya.
nah kan maem nasi bebek, saya ambil air putih buat saya sendiri. mak ba bikinin teh anget buat pacar saya.
abis makan kita berdua masi guyon2.
tiba2... CUHH!! dia nyemburin 1 nasi ke arah say. kepretttt!!!
kena dagu saya, -toeng- mental. abis gitu gak tau lagi dah itu nasi kemana.

lamaa.. kita ngobrol guyon sanasini.

Dia (D) : sayang minta aer putihmu. :*
Saya (S) : nih..
D : *minum
S : aku minum juga doong..
D : nihh.. *agak ngempet ketawa
S : *minum dengan tenang
D : .. hihii .. yang..
S : hmmm .. *masi minum
D : itu liat dehh didalem gelas ituu.
S : *berenti minum. ada apa emang yang?
D : heheee
S : *ngeliat.
D : heheehehee
S : yeekkk!! kepret yaaang!!

masi inget kan nasi yang tadi ke dagu saya trus mental itu. ternyata masuk ke gelas saya yang isinya air putih tadi. hihi jorooookkk.

3 komentar:

  1. hahahaa.. liat mukanya dia pas ngasitau kalo ada seupil nasi digelasku. muangkelno kaang!!

    BalasHapus
  2. aduh embak sama pacarnya kocak banget :D
    langgeng embak yaa? ngaka' jugag saya bacanya.

    BalasHapus