Kamis, 11 November 2010

magic box and tarraaaa....

heiyaa..
senangnyaaa. :*
oke, beberapa hari lalu hubungan saya dan pacar saya 10 bulan.
yah setelah putus trus nyambung lagi putus trus nyambung lagi.
pas kondisi saya lagi gak siap buat nerima kejutan tiba2 dia dateng dengan.. kue tart yang diatasnya ada lilin angka 1 dan 0. hiyaaaaaaa..... >,<
ahhh saya gak bisa ngomong apa2 selain nangis. terharuuu...
huaa, dia bilang 'maaf cuma ini.'
bagi saya ini benar2 'bukan cuma ini'..
yang saya lakukan? cuma meluk dia. aaahhh... sayang nya saya sama kamu :*


*magic box :*


*dan isinyaa... taraaa...


*berdoa.. trus tiup lilin :)


*niat ngasih gak sih? abis ngasih langsung dimakan sendiri :p hehehe

totally, saya salut sama dia.
saya tau dia bukan tipe anak yang seperti ini.
saya tau dia tipe anak yang datar, apa adanya dan simple.
saya tau dia berusaha keras buat ini.
bikin saya nangis dipelukan dia. saya bener2 sayang dia :* sungguuuhhhaaann!!!

enjoy!
huge kiss ndut :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar