Sabtu, 19 Maret 2011

sakau

ahh.. capeknya.
akhir-akhir ini sedikit agak malas buka blog. gak sempet maksutnya.
gimana mau sempet orang kentut aja kadang gak sempet.
hidup saya dipenuhi sama rumus-rumus fluida, stokiometri, logaritma. mungkin ini sel darah saya bentuknya uda angka 1, 2, =, K, A, M, P, R, E, T, G, U, E, C, A, P, E,K kali ya.
nikmati ajalahh..

ditengah hiruk pikuk angka dan rumus yang kepompa ngalor ngidul dibadan saya (yang sexi ini), ini nih kejadian (yang saya inget) beberapa anak yang mungkin sudah mulai sakau sama soal-soal.

**
Suci dan saya.
SC : aku lo kangen sama orang rumah me semenjak ikut pesantren UNAS.
SY: ..... *diem. ndengerin*
SC: lihat anak2 dikunjungi orangtuanya tuh rasanya seneng bangeet. aku jadi nangis2 sendiri kadang. homesick :(
SY: .....
SC : jawab ta wah!!
SY : ohhhhhhh... cerita sama akuu???????????
SC : ......... *mimisan*

**
Manda sedang mens. jadi saya solat sama anak lain. Pas itu sama si tari.
Pas jalan ke masjid ada suci dibelakang kita. Langsung heboh dah saya sama tari.
SY & T : WEEEEE IKUT-IKUTAN KITAAA!!!!!!!!
S : ........ *shock*
SY & T : IKUT-IKUTAN KITA WEEEEEEEEE!!!!!
S : ........ *jalan mundur*
S & T : KITA WEEEE IKUT-IKUTAAAANNNN!!!!!
S : ini kan waktunya solat. ya emang semua ke masjid.
S & T : (*menyadari kebodohan, tapi gengsi mengakui*)

Pas jalan ke tempat wudhu.
SY & T : WEEEEE IKUT-IKUTAN KITAAA!!!!!!!!
S : ........ *ogok-ogok trakea*
SY & T : IKUT-IKUTAN KITA WEEEEEEEEE!!!!!
S : ........ *jambak kerudung orang*
SY & T : KITA WEEEE IKUT-IKUTAAAANNNN!!!!!
S : mau solat ya jelas wudhu laaaahhh!!!!!
S & T : (*menyadari kebodohan, tapi gengsi mengakui*)
S : ...
SY : ketagihan kamu nantiii.
T : iya kamu ketagihaaannnn!!!
SY : ketagihan bareng kita kamuuu!!

dan pas selesai solat trus jalan ke kelas. kata2 saya dan tari berubah jadi :
SY & T : KETAGIHANNNN YAAAAA? KOK NGIKUTIN KITAAA.
WEEEE KETAGIHAN WEEEEEEEEEEEEE!!!!!!



welll, senin saya mulai UJIAN SEKOLAH.
wish me luck, pal!!

*serrrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar