Senin, 11 Januari 2010

Kapan bisa romantis? :)

Well, mungkin judul yang saya tulis memang sedikit aneh. Saya tidak menujukan judul itu untuk siapapun. Sungguh.. :) Tapi kalo memang aa seseorang yang tersinggung disanaaa, hahahaaa guyooonn yaaang..

Entah kenapa adem adem begini pengen ngeposting. Besok masi ada satu mapel lagi buat UAS, dan perasaan males menderaaa (bayangkan saya sedang ngesot di aspal sambil ngerokin aspal).
Huahhhh... hari ini? Nothing special..
Ada si..
TADI SIANG!!!
Selesai ulangan, saya keluar kelas.. Entah kenapa pengennya jauh jauh dari kelass. Lumayan cuci mata kali aja ada yang cakep lewatt (hushh!!! Ingett mee.. Nyebuuttt.. Disepak lhoo kamu nanti).
Pas diluar... haihh males. Gak ada yang HOT! Akhirnya masuk kelas lagi.
Dikelas, pandangan saya tertuju paa 2 upil yang lagi duduk dilantai.
MANDA DAN IPHEE!!!

I: gak tau ini man.. Rahangku cideraa. Kudu dileser.
M: hah? kobisa?
I: aku nguap buka mulutnya terlalu gedeeee.
M: *megangin kepala iphe, blagak peranin seorang mama di sinetron-sinetron*... Pernikahan itu memang berbeda dengan kehidupan biasaa...
I: HAH??
M: HAHAHAHHAHAHAAAA.... Mukaku tadi gimanaa?

Haduuhh... Kebanyakan nonton sinetroon. Tapi kalo diliat-liat, adegan tadi romantis. Manda megang kepala Iphe, sambil mbenahin kerudungnya si iphe trus bilang kalimat (nggak) penting tadi. hahaha.

Ngomong-ngomong tentang romantis...
Pacar saya gak romantis? Thats right!! hahaaa.
Saya gak keberatan. I swear... Tapi kadang memang sesuatu itu harus diungkapkan dengan perbuatan. Saya bukan tipe orang yang... ASTAGHFIRULLAAHHHH KAGEETTT!! Pas saya ngetik tibatiba kakak saya melemparkan celana dalamnya ke arah lepoy sambil bilaang "haruuss pegaaaaang. HAHAHAAA". Amazing punya kakak kayak dia. Ngomong gitu sambil ketawa2, perut begerakk gerak, cuma pake boxer!!

Oke fokuss... Sampe mana tadi? Oh iyaa.. Saya bukan tipe orang yang punya prinsip 'only love is not enough'. Saya menerima pacar saya apa adanya. Bagaimana dia, dan bagaimana perlakuannya ke saya. (And i hope he did it too).
Panggilan sayang, tatapan hangat, belaian halus. HAHAHAAAA. Jaoh jaohh dehh. Haha.
Boro-boro tatapan hangat, yang ada mah tatapan sangar! Panggilan sayang? Yahh masi ada lahh.... Belaian halus? Aseeemmm... Tiap hari tabok tabokan begetooo.. Hahaha.
But.. He is the best for me. I'm glad to be his g-friend. Really...

Dia memang gak bisa romantis.. tapi itu bikin saya yakin kalo dia gak biasa.
Dia memang emosian.. tapi saya yakin kalo saya nangis dia langsung bingung. (hoyata?)
Dia memang cuek.. tapi dia ada tiap waktu saya butuhin. :)

Dan semua yang dia lakuin buat saya (dan orang lain), berasa gak biasa. hohoo.

**

Buat selingan aja ya?
*Dumm dumm tralalalaa teraaaaa


*Soulmatelocious..


*Pendek badan gapapa yang penting tinggi derajat dimata Allah! HORAS!


*hah? Astagfirullaaahh..

**

Have a nice day.
Let's PLAYY!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar