Jumat, 08 Januari 2010

Mangkelku sudah dipuncak, JENDRAAALLL!!!

Pandangan mereka berbeda. Entahlah..
Hellooo... Gooossshhhh... Sumpah!!! Saya gak nyaman. hoo
Sudah... Sabar meee. Ambil nafas... Buang... Kentutkann....

Well..
Begini... orang itu kadang cuman peduliin action, reputation for their life.
Penting memang. Semua yang di anggap taboo (jadi ingat mandaa kalo ngomong 'taboo') bisa jadi biasa.

Seseorang dsana, yang melihat saya dengan pandangan bersahabat ternyata munak. Apa yang dia lakuin ke saya, saya terima. ALL OF HER ATTITUDE!! HER mean GIRL.
Saya tau apa yang dia omongin didepan saya itu cuma BULUS! Dia ketawa bareng saya. Ngakak bareng. Tapi dibelakang saya? HAHHAHAHAHAHAAA........ Mulai sekarang saya bergaul sebatas guyon. Apa yang saya pengen ungkapin, harus saya ulas (lagi). Dan saya tau, kadang sahabat saya,-yang sangat dekat dengan saya-, pun kadang bersembunyi dibelakang saya..

Kadang cari kesalahan orang itu gampang daripada harus cari kesalahan diri sendiri.

Kenapa harus berkoar kalo itu cuma bikin puas? Diem, pendem, show off aja. Reputasi itu bukan segalanya kok.



*good night.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar