Minggu, 25 Januari 2009

Haha !!


Selamat pagi !!
Semalem saya nggak bisa tidur . Ada sesuatu yang saya pikirkan. Tapi nggak tau apa itu.
Kita mulai hari ini dengan SEMANGAT !!! Zzz...zZz..

**
Seperti lanjutan dari posting sebelumnya. foto desain sepatu dari teman baik saya,-taufik-, akan saya app di posting hari ini .

















*Keren kan ? Ya dong. yang desain dan yang di desainkan keren.

ada tulisan 11132 di sepatu NIKE DUNK itu. kata empunya maksud angka itu 11132=me2 atau meme. Entah lah..
Sudahlah .. however, dia dengan baik hati meminjamkan diana F+ edelweisnya pada saya.
padahal hong meow tetap saya bawa. baik sekali kau nakk . semoga cepat 'lemu' lah cui.

**eniwei tadi malem waktu saya akan sholat tahajud, saya mendengar suara perempuan lagi nangis. My fur kuduk stand up (baca : bulu kudukku berdiri).
Saya positif thinking aja. dan fikiran saya berubah saat kakak laki laki saya masuk ke dalam kamar saya dan dia JUGA MENDENGAR SUARA YANG SAMA !!
Anjrid! saya nggak jadi sholat tahajud dan masuk kedalam kamar 'mbak' yang jaga rumah saya di medan ini.

Ternyataa ..
Mbak Penjaga Rumah (MPR) : "oh.. itu mah udah biasa mbak. itu suara tetangga sebelah"
Saya (S): ohh.. (saya lega)
Kakak Saya (KS): kenapa nagis mbak?
MPR: yang ini bukan manusia mas. lelembut lah mas. kadang kadang malah suara bayi. keras banget. rumah sebelah kan dulunya kosong.
S:ahh.. (saya shock)
KS: waduh. ko gitu mbak.
MPR: itu dia mas. gak mau dipindahin hantunya. dulu malah lebih parah.
S:Zzz... (saya kayang)

Memang posisi rumah saya yang di medan ini dindingnya mepet sekali. nempel ding.
Jadii.. suara yang keras atau sedikit keras akan gampang terdengar.
Dan sukseslah saya tadi malam tidur bertiga dengan kakak dan 'mbak' dirumah saya itu.

:: semoga nanti malam ga ada lagi ::saya. >.< ** ini saya app foto diana F+ hong meow saya : ahh. merinding lagi nih saya. Eniwei, ini saya app foto hong meow saya :






















*wew. LOVE IT SO MUCH!!

suda yaa ?
mau sarapan dulu.
semoga tidak ada acara merinding disko lagi deh tar malem.
Bye..
Have a fabulous holiday !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar