Selasa, 27 Januari 2009

Masa kecil ?

Selamat malam semua ..
Mau tidur tapi gak bisa.
Sebenernya saya mau posting orang orang di sekitar saya.
Tapi kok yaa mood saya sedang nggak bagus. :(
Jadi besokk sajaa .

**
Mendaadak ingat masa kecil saya.
Imut lucu putih loncat loncat *waduh?
dulu saya sangat senang berwisata kuliner dengan keluarga saya.
Dulu di rumah saya sering sekali mkan semangka untuk pencuci mulut setelah makan malam.
Wahh .. Sluruupp !
Tapi ada satu yang mengganggu saya saat itu.
SEMANGKA DI SAAT MAKAN MALAM BIASANYA ADA BIJINYA !!
ehmm.. banyak bijinya maksud saya.

Dan suatu saat mama dan papa saya pergi ke luar kota *kalo ga salah. saya lupa.
Cukup lama memang. Oleh karena itu beliau beliau memesan katering *salah ya tulisannya?,
maksud saya ketring *eh salah lagi?
maksud saya catereang *OKEH SAYA LUPA TULISANNYA.
lanjut samapai mana tadi ? iya,orang tua saya memesan itulah pokonya.
dan baby sitter (Begini kan ya tulisan yang bener?) saya menyuapi saya makan.

*saya melihat sesuatu berwarna merah.
Bukan, bukan cabe yang nyelip di gigi.
Tapi SEMANGKAA!!
Wuihh, saya bertammbah senang saat tau semangka itu nggak ada bijinya!!
yang jadi pertanyaan terbesar saya, itu semangka memang tanpa biji, atau memang ada pegawai khusus yang ngambilin isinya yaa? Haha.

**
satu lagi ..

Ingat lagu :
Pok Ame Ame Belalang Kupu Kupu
Siang makan nasi kalo malam minum susu


Kenapa harus belalang?
Kenapa harus kupu kupu?
Kenapa bukan gajah?
kenapa bukan biawak?
Kenapa bukan Pok asi asi ? kan lebih nyambung. Coba bunyikan :
Pok Asi Asi Belalang kupu kupu
Siang makan naSI kalo malam minum susu.
Renungkan, seperti pantun yang rimanya cucok bukan?


Saat saya tanyakan ini pada kakak saya.
Kurang lebih beginilah percakapannya.
Sya (S) : kenapa ya nyo?
Kakak Sya (KS) : (Diam)
S: nyo ? kenapa bukan buaya? aduh... pusing saya. perut saya mual, punggung saya pegal.
KS : Gua tau !!
s : waaahhh .. Kakakkuu .. kamu superhirokuu. *Lebai me!
KS : saya tau kamu mungkin mau menstruasi makanya pusing, perut sakit. minum betadine gih.
S : %&*$#@ (Saya fitnes, Kayaang)


**
Saya pengen balik TK !!
1 + 1 = 8 buguruuuu.

BLETAKK!!
Guru saya melempar saya dengan ayunan di taman .

**
Have a nice skul .. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar