Sabtu, 24 Januari 2009

PINDAHANN !! :)

Akhirnya pindah juga ke blogger.com .
Sengaja belum ngasitau teman teman ada blog baru .

**
Eniwei Thanks a lot untuk teteh saya yang telah meminjamkan laptop dan modemnya ! Hhe.
Posting ini saya tulis di salah satu cafe di medan . :)
medan punya makanan yang enak enak euh .

Tadinya saya mau memasukkan foto desain sepatu by twfqhrydi . Tapi yaa gitu ..
manusia boleh berencana tapi tetepp Tuhan yang menentukan . apa sih ?
oke balik ke topik, saya tidak bisa memasukkan ehmm lebih tepatnya belum sempat.
Karenaa .. entah kenapa laptop teteh saya ini bandel.

Ngomong ngomong tentang desain sepatu.
Barusan teman baik saya,-taufik-, mengirim sms pada saya :
'me, spatumu ud dblogku. baca baca !'
kurang lebih seperti itu .
Jadi begini ceritanya ..
Hari sebelumnya saya sms dia menanyakan sedang apakah dia ? Dia bilang sedang desain sepatu. wahh kesempatan baguuss . Saya minta dia mendesainkan sepatu NIKE DUNK.
Dan jadilah .. ehmm akan saya tampilkan di posting selanjutnya .
Tapi bisa di lihat di blog taufik : http://www.boyatwork.wordpress.com
Saya senang tapi saya bingung kenapa ada beberapa digit angka 11132 di sepatu itu ?
Helloo . what it mean Mr.Taufik ?? Hha . sudalahh . terima kasih cui .


Postingan pertama ini belum punya cerita menarikk .
Next time yeah .
Adios .
Have a dude holiday !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar