Minggu, 01 Februari 2009

TENTANG MANDA !!


Saya mulai cerita saya tentang teman terbaik saya,-manda-.

**
Saya sering heran, kaget, nggak senang, campurr !!
Hampir semua orang bilang saya dan dia sama . mirip maksud saya .
Saya akui, saya pendek dia pendek. saya cantik dia nggak cantik . saya bodon dia pintar .
saya (mungkin) perempuan dia (mungkin) juga perempuan .





















*sebelah kiri itu manda . di sebelahnya ada saya .haha

ingin sekali jadi premann . hahaa.
INGAt!! Jangan pernah mencela manda !!
Suatu hari ..
Saya (S) : Manda inii !! Orang gila!
Manda (M) : Masih mending orang . daripada gila bukan orang !!
S : ZzzZZzzz ...

**
waktu selesai UAS kemaren, yang bebas remidi diminta untuk membantu kakak osis mengurus pembuatan perpustakaan untuk SD yang ehmm tidak memiliki perpustakaan.
Saat memasukkan data selesai, saya menemukan buku sumbangan tentang tebakan tebakan.

M : Me, aku nemuin tebakan.
S : emm . apa ?
M : Bapaknya ibu kita kartini itu siapa ?
S : Edi Wiyarsoo . *itu bapaknya manda.
M : Mboahahahaa . Serius dong me!
S : Gak tauu .
M : Sejati .
S : Kok bisa ?
M : Ibuu kiita kaartinii PUTRI SEJATII .
S : *Kampret.


nanti saya edid lagi postingan ini .
saya mau pergii .

adioss .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar