Kamis, 19 Februari 2009

I'M TOTALLY BORED !!

Wew ..
FIRST ,
I JUST WANT TO TELL YOU
THAT I LOVE MY PARENTS SO MUUCH !!

Hari ini panda (papa) saya kerampokan.
Duid dollar nya ludes !
Pulang sekolah tante saya bilang kalo panda dirampok waktu pulang dari BANK .
OH SHIT !!
Saya langsung mencari handphone saya. berniat telepon panda saya.
Tapi.. ohh ternyata suara mobil panda saya sudah ada didepan rumah.
waktu sudah didalam , panda cerita ...
Panda (p) : dek panda di rampok.
Saya (s) : iya adek tau.
p : duid ludes . hampir 45 jutaan. lebih malah. ban mobil tadi ditembak trus panda turun mobil. ternyata waktu panda ma sopir turun, itu perampok ngambil duid panda.
s : ...

entahlah*
setelah cerita panda saya mandi, sholat, trus berangkat ke kantor lagi.
manda (mama) saya juga sedang diluar kota.


disaat seperti inilah saya merasa benar benar kangen mereka.
kangen panda, manda, dan kakak saya.
mereka pensil warna saya.
tanpa mereka, mungkin saya sudah tidak merasakan hebatnya anugrahNya.


tadi dewa datang kerumah saya. bawa pizza. hmm.
dan saat itu juga saya cerita SEMUANYA !!
tentang saya dan kebosanan saya.
tentang saya dan rasa kangen saya.
tentang saya dan rasa sayang saya.
SEMUANYA !!
Untungnyaa, dewa bisa ngerti cerita saya.
saya menangis se nangis nangis nya.
hmm .. dewa bilang ini semua masi awal dari sebuah cerita.
makasii ya dewoo . buad semuaa nya!! *you give me the bestest.

**
ERK kemaren ke sby yaa ?
teman saya,-dante-, nonton.
saya nggak bisa nonton. banyak UH.
sebelumnya saya sempat mengomel pada teman saya lainnya (BUKAN DANTE).
yaa saya mengomel karena SAYA TIDAK MAU DIANGOKER ATO MINUUM !!

*
Good night .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar