Sabtu, 14 Februari 2009

I LOVE YOU ALDOO .

Tadi itu saya dipanggil guru BK saya untuk bimbingan konseling.
Jadi dulu waktu tes penerimaan murid baru kan ada tes psikologi.
Nah dari situ bisa diketahui berapa IQ kita.
Wahh ..
tenyata oh ternyataa IQ saya kurang lebih 128.
itu kategori superior*bukan supervisor
Weww.. waoww ..

**
Yihaaa ......
Behel saya karetnya ganti .
Baru sekitar 3 bulan ini saya pake behel. awalnya karetnya biasaa. poloss.
Trus kemaren diganti warna PINK bentuk mickey mouse.
**














*Lagilagi saya dan manda. SUMPAH kita bukan lesbi.















*Mas ganes, mas nabil, mas adnan.

Wohoo. Foto yang kedua itu pas baksos bulan puasa dulu di TK Al-hikmah.
Bole saya ceritakan sedikit kan yaa ? yaaa...
Jadi itu ada beberapa anak yang ditunjuk ustadzah untuk acara baksos di TK Al hikmah.
Baksosnya di suruh cerita didepan anakanak TK.
Waktu itu saya kebagian di kelas TK A1 kalo gak salah.
Saya bercerita tentang Nabi Ayyub*kalo ga salah. Pokonya ceritanya nabi yang sabaaar.
Dikasi cobaan apa ajaa tetep menterr.
Nabi itu pernah dikasi cobaan sama Allah berupa sakit.
Nah saya ceritanya begini...
"Terus adik adik.. Nabi Ayyub itu diberi cobaan oleh Allah berupa penyakit. Ada yang tau gak penyakit itu berupa apa?"
Ada satu anak namanya Aldo *dia itu adiknya jimbo,-teman saya-.
Si aldo jawabb "AKU TAU KAAAK, NABI AYYUB SAKIT BATUKK".

Gdubraakk!! Saya kayaang. Mboahahahahahahahahahahahaaaa.
dasar anak anakk. berkat aldo satu kelas jadi nyebutin semua penyakit anakanak.
Anak A : "Sakit panas kak"
Anak B : "Sakit pilek kak"
Anak C : "Sakit pusing"
Anak D : "Diare ya kaak."

Kacauu . seluruh kelas kacauu.
Terima kasih aldoo. berkat provokasimu, temantemanmu jadi kreatif.

Oyahh, saya masih ingat. Mas ganes waktu itu dapet nama baruu.
waktu nunggu teman lain yang belom selesai.
saya berdiri didepan kelas TK B1 *kalo gak salah (lagi!). Tiba tiba dari arah TK B1, ada teriakan..

TK B1 : "MASS GAAAAAANIIIISS!! MAS GANIIIIIIISSSSSS..."
Saya bingung.
Hah ?

TK B1 : "MASS GAAAAAANIIIIIISSSSSSSS!! MAS GANIIIIIIIIIIIIISSS!!"

Jiaah .
Namanya itu Ganesha. GANEEES bukan GANIIIISSS !!!!!!!!
Anak anak TK bikin kreatifitas baruu.

GANIISSSS !!!

Hahahaa.

**
Cihuuii .
Gigi saya sakiit. Huaa ganti karett. Atit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar