Rabu, 11 Februari 2009

wew .. cobloss !!

Selamat malam duniaa .
Gak tau kenapa hari ini saya begitu capek. i'm totally tired !!
Tadi itu disekola saya ada semacam kajian tentang valentine.
Maksud saya, kajian agar muridmurid di sekola saya tidak melakukan 'hal' yang anu anu begituu.

**
Sebenernya saya menyalakan laptop saya malam ini dengan tujuan mulia, yaituu mengerjakan tugas alislam .
Tapi yahh manusia boleh berencana tetapi tetap Allah yang menentukan *emang gak ada kata lain gitu me?. Saat saya melihat modem telkom-flash saya duduk manis ditas laptop, saya tidak tega untuk meninggalkannya sendirian. akhirnya acara mengerjakan tugas tertunda oleh acara menulis posting malam ini .




















*ini kakak saya dan saya. wew!! bagai pantat dibelah dua .















*ini manda. pernah saya ceritakan di posting2 sebelumnya.









*reew . analisa sendiri yy ? menurut kaliann ini apa? oohh bukann ini bukan i-b-u b-u-d-i .




















*tidak dijual !! hohoo . itu diana F+ edelweis punya teman baik saya -twfq-.

hei .. pemilu yaa? saya punya ktp . tapi nembak. gitu itu punya hak milih gak yy?
banyak caleg yang naroh pamflet dijalan jalan.
sempat saya lihat foto caleg yang mirip teman saya. haha . geli saya liatnya.

eniwei itu diatas ada beberapa foto.
yang pertama itu saya dan kakak saya,-bayu danny chandra-.
yang kedua dan ketiga ngga perlu saya jelaskan . :DD
dan yang terakhir edelweis teman saya, yang saya pinjam saat liburan terakhir kemarin.
wawaw. saya naksir dengan lensa super wide nya teman saya itu. :*)


**
sebentar lagi valentine, tapi saya gak merayakannya.
selain bukan adat di agama saya, valentine begene saya jombloh.
patah hati malah.
oalahh ..

**
kata guru saya, kemaren malam film saya diputar di tv.
saya kira film ada apa dengan cinta. kan saya jadi cinta waktu itu. Hhe.
ternyata bukan sodarasodara.
guru saya bilang begini "meme!! film mu kemaren itu diputer yaa?".
saya hahok. bingung. *kebanyakan film yang saya perankan. makanya bingung.
ternyata film yang guru saya maksud ialah...
ialah..


ialaahh...


KINGKONG !! yaa, kemaren memang ditayangkan di bioskop trans tv.
kata guru saya, akting saya keren dan sangat menjiwai sekali (baca: sebagai kingkong).
saya bercerita kepada teman baik saya tentang guru saya dan kingkong lewat sms.
dan..
nyatanya..


nyatanyaa...

teman saya begitu senang dan bangga mendengar saya dibilang kingkong.
ehmm .. buat teman saya ituu saya ucapkan 'terima kasih dan pulang lewatb mana kamu!!'.

**

Okeh goot nite.
Have a nice night .
tidurr .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar