Sabtu, 21 Februari 2009

Jatuhh itu sakit (dan seksi, ya gak cui) 3















*taufik hariyadii. wiih ganteng kan yaa? boong dikit gapaapa ah. hhe.

Ini dia ni tokoh utama di episode 1.
liad wajahnya! perhatikan baik baik!
apa ada barang anda yang ilang? ingat pencurinya?
gag tau yaa..,. itu yang ngambil baranng kalian dia ato bukan. hha.

wajahnya tipe arab. suer.
kata saya si wajah ini makhluk mesum. piss omm!!
kata panda (papa) saya mukanya mirip afgan. *idiihh.
kata ustad saya mukanya mirip dutaa. *boong ding.

hahahaahaha. saya jadi pengen ketawa waktu inget cerita timi.
hahahahahahahaha. wahahahaha. glokglokglokglok. *ini ketawaa.

hei, saya mendukung dia untuk menjalankan programm penggendutan badannya! Ciao cui.


**
suda duluuu . 4 jam saya di starbucks sutoss.
heheh.
**

NB : "timii, thanks ya omm? hoo, you know lahh ."
**
dude satedey nite.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar