Senin, 09 Februari 2009

Hey CINTA !!

Kemarin saat saya sedang benar benar capek, tiba tiba mbok di rumah saya mengetuk pintu kamar saya dan memberitahu bahwa ada teman saya yang mencari saya .

Jujur, saat badan sedang benar-benar-benar capek saya cuma pengen tidur istirahat dan mimpi
basah. *ennga ding ! saya saat itu pengen menyuruh mbok saya bilang keteman saya itu kalo saya tidak bisa di ganggu .
Tapi mbok saya bilang kalo teman saya datang sambil menangis.
Huaa . saya tidak membayangkan kalo teman itu ternyata manda atau putar.
Taraaaaa ... ternyata bukan .
teman saya itu bernama mawar * bukan nama sebenernya. dia datang dengan muka sembab.
Dia terlihat lebih 'berisi' dibandingkan saat terakhir saya ketemu dia 8 bulan yang lalu.
saya makin penasaran apa yang sebenernya terjadi.
go ahead ...

Mawar (M) : gue benerbener butuh bantuan elo me.
Saya (S) : Gue bakal bantu kalo gue bisa.
M : gue ... gue boleh nginep rumah lo buat sementara waktu gak?
S : boleh si *dalam ati saya membayangkan tempat tidur saya dibagi 2 orang. emang lo ini kenapa to war? *mawar, bukan warsito.
M : lo liat ga badan gue ada yang berubah?
S : hmm ..
Setelah 3 jam otak lontong akut saya mulai bekerja ..
S : lo.. lo ehmm sori .. lo keliatan lebih berisi.
M : iy me. lo gak salah. gue kaya gini karna gue ... HAMIL !!
S : hah? anjrid !!


dan jadilah di sore itu teman saya, menangis nangis dirumah sayaa .
Huaaaaaa . ternyata cowoknya itu lari . dia gak mau tanggung jawab.
HATI HATI BUAT TEMAN TEMAN YANG SUDA PUNYA COW !!
LELAKI DIHADAPAN KALIAN ITU KADANG BISA BUAS !! :DD

**

nite .
ngantuk beratt .
barusan dengerin lagu lagu peskins di album terbarunya .
enak . lumayan .
terima kasih untuk Allah yang udah segalanya!!!!!!!!
terima kasih untuk DANTE yang udah telepon saya barusan. senangnyaa . :*)


* malam malam malamm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar