Jumat, 15 Mei 2009

Kebersamaan itu PENTING!

Kenapa saya nulis itu? Karena saya akan nulis tentang 'kekompakan' kakak saya, teman2nya, dan SEMUA. Foto2 lebih banyak nih.


*Kakak saya kedua dari kanan. Itu dua orang paling atas maskot kelas kakak saya. :)


*Wee saya naksir yang barisan bawah kedua dari kanan. yeakh!

Well, bakal bahas banyak tentang yang bagian bawah kedua dari kiri. Mau tau namanya sapa?
BASKORO! BASKOROO! HAHHA. JURAGAN TAMBAK! :)
Lanjoot...


*Nih foto yang jelas. Ini orang gokil dah! Buat kamu para cewek yang lagi mau cari jodoh! Ini dia nih yang paling cocok. Kalo kamu nikah ama ini makhluk (trust me! dia bukan tuyul!), mas kawinnya SEPERANGKAT ALAT TAMBAKK! :)


*Ahh no commen dah saya.


*Kakak sok2an ngoker. Padahal bau asapnya aja asma udah kambuh. Dodol!



*Kelebihan kakak saya dan teman2nya itu memanfaatkan keadaan. Kaya ituu. Jebolnya celana bisa buat tempat hape. :)

Finish! Selesai!
Ayokk ada yang naksir satu diantara mereka mamen? Monggoo.

2 komentar: