Sabtu, 23 Mei 2009

SENSASI SI CINGUR 2009!

*Together. Kita mirip ta? Ko banyak yang bilang gitu?


*Saya dan cinguur! :)

Halo halo.
Setelah sekian hari gak ada ide buat nge-post.
Well, first i'll say HAPPY-BIRD-DAY to my friend SHABRINA (not sai baba).
UMRAAHHH! TRAKTIR UMRAH SEKELAAAAAAAAAASSSSSSSSSS!!!!!!!!

Oke, begini.
Hari jumat kemaren ada kejadian SEN-SA-SI-O-NAL! Ya! SENSASIONAL.
Praktikum kimia diheboh kan dengan terbakarnya meja KELOMPOK TUTOR SAYA.

Tutor saya (Febi as a leader, Saya, Rinta, dan Michelle).
Semua sibuk dengan kesibukan masing2.
Febi (F): *Ngancurin kapur barus*.
Michelle (M): *Berdiri sebelah saya*.
Saya (S): *Mencatat soal*
Rinta (R): *Ngamatin spirtus*

Kronologi pertama!
S: Lek (Mislek = Michelle), kamu minta air kapur gih ke ustadzah.
M: Okeh *jalan ke arah febi*

Kronologi kedua!
Saya liat rinta jalan ke meja kelompok lain. Balik lagi kemeja kelompok kita. Bedanya, dia bawa spirtus dari kelompok sana. Bedanya lagi, spirtus dari kelompok lain itu gak nyala.
S: Lapo rin?
R: Ini nyalain ke spirtus kita.
S: Oh.
R: *nempelin (baca: numplekin) tabung spirtus kelompok lain ke kelompok kita*
S: Rin, jangan digituin. Spirtusnya bisa tumpah.
R: Hah? (LOLA= Loading Lama!)
S: Itu spirtus punya kita nyala. Kalo kamu miringin punya mereka bisa numplekin punya kita. Bisa kebakar!
R: Hah?
S: *Saya liat spirtus itu mulai tumpah* RINTAAA ITU SPIRTUSNYAA!
R: Hah? Apa si me?
S: RINTAA KEBAKARAAAANNNN!

SUMPA! ASLI DAH! API ITU UDA NYEBAR KEMEJA KELOMPOK!
KITA TERIAK TERIAKK! Akhirnya api bisa dimatikan oleh ustadzah.

Ahh SENSASII SI CINGUR (baca: rinta) 2009!

Percakapan lain pas kebakaran:
Budhe/Prita (B): AHH CHAN TRUS KITA SEKOLA DIMANAA?
Achan (A): HADUUU. itu juga apinya udah mati! LEBAI!
B: OOOH HAHAHHAA.

Owalah riin riiin. Tobat!

4 komentar:

  1. wakakakaka
    meme .. gilaaa tuh si rinta
    ak sma ust hidayah ktawa smpe' kebelet pipis
    mana achan ma budhe ngmongx banterr lagii
    NTAR KITA SEKOLAH DIMANA ?
    X3 emang paling gokill !!! ^^


    zitozito

    BalasHapus
  2. heh. kamar 203 meme juliani !!
    say tunggu :)

    BalasHapus
  3. zito: hahaha. bunuh aja itu cingur!

    manda: aah dini putri antasari. kamar 203 di almah kan lab kimia. bos antasari suda disiapin lapangan golf nya.

    BalasHapus
  4. aaaaaah kelompokku,, nasiib nasiib

    BalasHapus