Selasa, 05 Mei 2009

Saya SHOCK dengan isi lemari saya!

Iya, pulang sekolah saya seperti biasa leyeh leyeh dulu di kamar.
Selesai itu saya nyalakan lepoy.
Hasrat mandi belom muncul. Ahh malesnyaa.
Eh si bunni onlen ternyata. Ehh si aya' onlen juga. Ehh ada hendra. Dan semuaa. Lupa! Tiba2 saya disapa adek kelas yang punya mulut tapi gabisa dibilang mulut. Saya dan si bunni emosi. Pengen rasanya ngubur anak itu. Si bunni pengen perkosa anak itu. Gilak! Haha.
Abis gitu si Bunni off, saya berencana mandi. Huhu sudah jam 18.15, dan saya belom mandi.
Rencana buat mandi digagalkan mas saya. Dia bawa kamera slr nya dan saya belum jadi mandi.
Saya (S): wess, mandi aku yo?
Mas Saya (MS): yo..

Atas izin mas saya, saya mandi. Dan di gagalkan lagi dengan bunyi hape saya. Lalalalaallaa......
Ada telpoon.
S: Hallooo....
Telpon (T): ......
S: Halloooooooooooooooooooooooooo???
T: ..................................
S: wooo.. banduung. haloo. banduung.. wehh! opo ae yo?
T: halo.
S: haduh. sapa ni mas? cari sapa?
T: mbakk, ini mbak DONNA bukan?
S: wheee?? bukaaaaaaaaannnnn!! ga ada yg namanya donna disini mass.
T: kalo mas PRATMAN?
S: Aih mas nya ini becanda. mentang2 abis hari pendidikan. gak ada yang namanya WR Supratman disini maass.
T: LOH? saya cari PRATMAN!
S: WAAAAAAAAAAAAAA... GA ADA MASS!
T: walah jualan ko gak lengkap!
S: HAH? &%&$$#.

Oke, ngawur! Dunia ini makin edan!
Telpon nyasar makin asoi.

Abis itu tekad saya bulat (bukan! bukan saya yang bulat! saya itu bundar! puas?). Ya! tekat saya bulat. MANDI! Saya buka lemari baju. Semua berjalan lancar.
Pas saya buka lemari pakaian dalam. SAYA SHOCK!
Kalian tau apa yang saya lihat? LOH? LOH LOH?
Hampir semua yang ada dilemari itu CELANA DALAM PANDA DAN KAKAK LAKI2 SAYAA.
OHHH bumi gonjang ganjing! Sedangkan celana dalam saya sisa dua. Itupun sudah tidak layak pake. Oh tingkah saya memang selalu hyper, makanya celana dalam sampe jebol begituu.
Dan beha saya entahlahh.. ketutup dengan celana dalam dan kaos dalam panda dan kakak laki2 saya.

ADA APA DENGAN KEADAAN LEMARI PAKAIAN DALAM SAYAA?
Ternyata pembantu saya ada yang baru. Dan dia tidak bisa membedakan pakaian dalam punya saya, kakak laki2 saya, dan panda sayaa. WAT? eh salah WHAT?
Segitu sama kah punya kakak saya dan panda saya. Oh oke, mungkin itu hampir sama. Mereka laki2. NAH PUNYA SAYA??
I MEAN, PUNYA SAYA DAN MEREKA?
I MEAN, PUNYA SAYA, PANDA, DAN KAKAK SAYA?
Punya saya: Berwarna warni ceria sentosa begituu.
Punya panda dan kakak saya: Warna pink, kuning, yuhuuu tapi saya boong! Punya mereka ituu warna gelap. dan ukurannya itu lhoo. BEDAAA dengan saya! BEDAA!!

OMG! Tralalalaa Trililiii.. SHOCK saya!
Well, abis gitu dengan amat sangat terpaksa. Saya masuk kamar teteh saya.
Saya lihat teteh saya lagi baca majalah sambil dengerin iPod.
S: Teh, gua pinjem celana dalem.
Teteh Saya (TS): hmm *gak denger. masi belum ngeh dia
S: *waa saya liat ada celana dalam baru. belum dipakee*

Saya keluar. Masuk kamar mandi. Pas dikamar mandi, saya mendengar dia teriak.
TS: LO PINJEM CELANA DALEM GUA?
S: IYEEEEEEEEE.........
TS: ADEEEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKK.........!!!!

*Dan saya sukses mandi dua kali hari ini. Haha. Tidak biasa nyaa. Triing tring. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar