Minggu, 10 Oktober 2010

andaikan.

andaikan saya masih SD. punya banyak mainan. punya sedikit uang tapi bagi saya itu sudah buanyak! *saya = pada saat itu.
andaikan saya bisa terbang. enak! disuruh ke lab komputer, wuuusss terbang! disuruh ke kantin, seerrr nyampe!
andaikan saya bisa sulap. saya sulap indonesia jadi gak ada, saya ubah semuanya! saya sulap hati saya jadi hmmm adem.
andaikan bumi itu kayak puzzle, saya pindah indonesia ke tempat lain. *tetep bobrok gak ya pemerintahannya?. hmm saya pindahin gedung parlementer ke kutub aja ahh.. biar adem mereka rekreasi sambil kerjanya.


:( andaikan saya bisa ngerubah perasaan saya dalam sekejap. hap! yang lagi sedih bisa langsung seneng. yang lagi seneng bisa langsung berbagi. yang disembunyikan jadi gampang untuk diungkapkan. tep tep tep. walaupun toh gak akan didengarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar