Sabtu, 16 Oktober 2010

iyes :)

obrolan saya sama reas,-sodara saya yang suka dibilang mirip marmut-, lewat ym.

reas.amandhika: saya mah disini ya begini.
reas.amandhika: bosaaann!
memepulang: hmm
reas.amandhika: mamak ke rumahmu tanggal berapa dek?
memepulang: emm lupa!
reas.amandhika kamu gak lupa sapa nama pacarmu?
memepulang: :p hihii. inget laahhh
reas.amandhika: hahaaa
reas.amandhika: kangen pek aku kumpul2 sama keluarga sana dek.
reas.amandhika: :(
memepulang: sabaarr..
memepulang: tunanganmu tanggal berapa re?
reas.amandhika: 9 november
reas.amandhika: deg2annn...
reas.amandhika: takut akuu
memepulang: nikahnya?
reas.amandhika: 9 januari :)
memepulang: HAH??
reas.amandhika: ke...napa?
memepulang: passsss!!
memepulang: pengen kayak kamuu jugaaaa...!!!!!
reas.amandhika: HAH?
memepulang: nikaah pas di tanggal 9 januari :)
reas.amandhika: sumpah! gak ngerti maksutmu aku.


*dan saya senyum2 sendiri ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar