Rabu, 20 Oktober 2010

mendung.

yah hari ini saya agak sedikit kacau.
nangis sedikit2 lah dibawah meja sama si suci.
saya rasanya puenat. berasa ada 'kompor' aja gitu.
saya liat dia mukanya ditekuk terus.
saya liat dia kadang bisa guyon sampe lepas baju. tapi tiba2 karena suatu hal langsung suntuk, & mukanya dilipet jadi lungset gitu. dan saya yang kena!
saya gak pernah tau lah penyebabnya apa. gak mungkin saya pisah sama dia, karena yahh dia itu sudah kaya separo hidup saya.
gimana pun dia, apapun yang dia lakuin ke saya, saya GAK BISA bilang 'SAYA BENCI KAMU!'. saya gak bisa marah ke dia. kalo pun saya sedang ada masalah apapun, saya gak pernah bisa masang muka males, karena saya tau dia. kalo saya males, dia ikut males. ujungnya siiiingg... dan semua saya lakuin karena SAYA SAYANG KAMU.
saya juga gak tau apa yang harus saya lakuin hari ini. antara saya dan dia kaya ada 'tedeng'. sepertinya juga dia asik sama dunianya sendiri. dan saya? wohoo....

oke topik lain, saya agak sedikit ngerasa aneh sama 1 orang nih.
didepan saya buaaaiikk, kadang dia juga cerita tentang cowoknya. alamakjaang, sekarang? hahaa ngakak kadang saya liat mukanya kalo ngeliat saya. *sigh
waktu dia cerita ke saya sambil nangis ada satu orang yang nyinggung perasaannya, yang saya lakuin? mesem.. dalem ati saya bilang 'kamu yang dulu juga gituin saya kayaknya. & bahkan kamu yang pernah nyumpain saya dan pacar saya. ingat?'...
heran banget, kadang bisaa gitu dia didepan saya buaaaik. sumpah baik banget!!
dan saya gak pernah percaya lo kamu kalo dibelakang saya... ah sudahlah.
dari cara kamu ngomong juga sudah muluk2 kok. gak bisa ditebak. --"
alhamdulillahh sudah mulai bisa beradaptasi sama anak ini. ;)

*makasi untuk mama saya :*


*penat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar