Kamis, 18 Maret 2010

albums :)

Hari ini saya gak masuk sekolah karena badan panas dan alergi mbuldak.
nganggur. mutusin nyicil aja deh bikin tugas yang gak kelar-kelar. jadilah saya berkutit dengan foto-foto waktu kecil untuk tugas scrapbook saya. sumpah saya waktu kecil mirip banged sama luna maya yaahh mepet2 dikit lah sama sandra dewi. nama aja hampir sama : SANDRA DEWI DAMAYANTI. *silahkan muntah :)

well, silahkan menikmati..


*sumpah! gemes banged!!


*anak ingusaan!!


*hello everyboodehh


*gak ada yang bisa melek


*at singapore


*gedegedenya mah jadi kaya gini.


*kaos yang dipake kakak saya harusnya punya saya.
kaos itu kembaran sama 'itu' saya. :(


*juaaaall.. hahahahaa
dan sumpah ini bukan foto saya waktu kecil. PERCAYALAAH!!


*guess, who is HE? hahaaa



Finished!!
For the next post, i'll give more photo.

dude day guys.
huge and kiss :)

2 komentar: