Selasa, 16 Maret 2010

.................. --

hari yang membosankan.............................................................................................................................
hhh, ga ada yang bisa dikerjain. mau pergi ga ada temen. (jangan tanya pacar saya kemana!).
well, tapi kudu saya ceritain juga si.
niatnya hari ini saya mau pergi aja gitu. biasanya pacar saya bisa nemenin. tapi ternyata enggak. dia ada acara sendiri. yak, hidup menjanda deh... -,-

iseng iseng buka email dapet email dari yuan, teteh saya.
isinya pertanyaan-pertanyaan ga penting tapi lucu juga kalo saya jawab dan saya posting disini. :)

TENTANG AYAH KAMU
1. apa hobi ayahmu?
-tidur, ngaret, pijet, marah-marah.
2. apa hal yang paling bikin ayahmu tertawa?
-liat saya tersiksa.
3. apa yang sedang ayahmu lakukan saat Ia nyetir?
-yaa nyetir! mau ngapain lagi?
4. kamu pernah bikin Ia marah?
-menurutmu?
5. kapan terakhir Ia marah denganmu? garagara apa?
-barusan! nyembunyiin kolornya.
6. apa yang menurutmu ajaib dari ayahmu?
-nonton TITANIC ga nangis, nonton barbie nangis. --

TENTANG IBUMU
1. kamu sayang ibumu?
-orang gila yang gak sayang sama ibunya!
2. pernah jengkel dengannya?
-sering
3. apa kebiasaan ibumu?
-ngomel.
4. apa yang kamu paling gak suka dari ibumu?
-pengen tau aja!
5. apa yang ibumu lakukan saat sedang tidur?
-merem keliatannya.
6. apa yang sedang dilakukan ibumu saat sedang mandi?
-sumpah ga pernah ikut!!

TENTANG KAKAKMU
1. kamu punya kakak?
-sepertinya..
2. berapa jumlah kakakmu?
-1
3. kakakmu lebih tua darimu?
-GOBLAK!! yaiyee dong.. ahh telo nih!
4. male/female?
-siapa? kakakku? ato aku? aku female. kakakku male.
5. apa yang terakhir kamu obrolkan dengannya?
-pengen ikut dia pergi tapi gak boleh!!
6. kamu kenal pacar kakakmu?
-yang mana? yang cewek apa cowok?


TENTANG SAHABATMU
1. sahabatmu ada berapa?
- banyak! tapi paling akrab adaa si.
2. male/female?
-female.
3. apa yang membuat kamu cocok dengannya?
-idungnya.
4. apa yang dia lakukan padamu dan membuatmu jengkel?
-narik celana dalem.
5. kamu suka dengannya?
-HAH? SAYA NORMAAALLL!!
6. apa yang membuat kamu bosan dengannya?
-bosen punya sahabat pendek. :D hahaa


TENTANG PACARMU
1. male/female?
-tergantung musim. hahaa
2. apa yang dilakukan pacarmu saat malas?
- kerokan.
3. kebiasaan buruk pacarmu?
-ngaret, gak sabaran, emosii, nekaaaaattt.
4. terakhir ketemu pacarmu? ngapain aja?
-kemaren. sitting doing nothing.
5. kamu sayang dia?
-hahaa. dodol pek pertanyaannya.
6. jika dia didepanmu apa yang kamu ingin katakan padanya?
-eeemmm 'aku laper yang' :)


ada yang punya ide saya harus apa hari ini?
hhhh............ i need time for refreshing!! go to somewhere. take a photo. and forget the way to go home. --

2 komentar:

  1. heiiiii..
    yaudah, sana ama kindi aja. tanya tuh, mau gg dia jadi sahabat barumuu :p
    huahahahahahahahhahahahahaha

    BalasHapus
  2. sudah tanya ke 3 anak tinggi ak man..
    tanya kindi jwabnya: hah? (*ampun man lupa ak dia jawab apa. hahaa)

    tanya achan jawabnya: gmn ya me? ak kan sahabatan sama anak2 tinggi juga. kalo sama kamuu? emmm... (*kampreet)

    tanya putar: 'HAH? SAHABATAN SAMA KAMU? boleh si tapi apa kamu gak papa? anak tinggi kan kumpulnya sama yang tinggi juga. yang pendek yaa.... gmn ya? (*intinya mah ditolak!!)

    mau gak mauuu.. ya sama kamu aja man?
    kita berpacu dengan alam dan celana dalam. :)

    BalasHapus