Kamis, 18 Maret 2010

waktu semua benar-benar sudah dipuncak.

well, goodnight anyone.
saya gak tau kenapa saya tiba tiba ingin membuka blog dan ingin menulis apa yang saya rasakan sekarang. saya ingin nangis. sangat ingin menangis.
saya tau saya ini gak sesempurna kakak saya.
saya tau saya gak bisa seperti anak-anak lainnya.

jujur, saya sangat sangat tertekan. sekarang!!
saat semua anak tertawa lepas menceritakan kejadian lucu dengan ibunya, ayahnya, adiknya, kakaknya. sedangkan saya?
apa yang sedang saya rasakan?
apa yangsedang mereka lakukan ke saya?
saya sangat sangat sangat tertekan.
mereka mau saya terbuka tapi saat saya ingin terbuka, justru ancaman yang saya dapat.
saya ingin bercerita banyak dengan ibu saya, ayah saya, kakak saya. tapi semuanya hilang dengan judgement yang ibu saya berikan pada saya. saya sakit.. sakit waktu lihat ibu saya bilang saya ini itu lah ini lahh.. rasanya apa yang ibu saya omongkan itu 100% benar dan saya tersangka 100%. kenapa gak bunuh saya saja sekalian?
saya ingin bicara pada mereka apa yang sebenarnya saya rasakan. tapi kenapa saat itu juga ibu saya tidak setuju? ibu saya tidak setuju, bapak saya psti juga tidak setuju!! pasti!!!!

saya ingin teriak ke ibu saya, tapi saya gak mau dibilang malin kundang.
tapi apa iya saya harus terus berdiam seperti ini?
nahan apa yang saya rasakan sampai saya benar-benar gak kuat.
dan apa saat sekarang ini saya kuat? TIDAK! sejujurnya saya tidak siap..
tapi apa boleh buat? saya harus nerima ini kan?

HELLOOO... SAYA INI MANUSIA YANG ADA BATAS KESABARANNYA!!
SAAT SEMUA SUDAH DIPUNCAK APA YANG AKAN TERJADI?
SAAT SEMUA DI UBUN-UBUN APA YANG AKAN TERJADI?
HILANG?
MUSNAH?
PERGI?
ATAU HARUS SAYA SAJA YANG PERGI?



AAAARRRGGGHHH!!!!!

Yang saya tau sekarang perasaan saya sedang kacau balau. kata jimbo, saya berubah. kata ustadzah, senyum saya bohong. kata ibu saya, saya ini gak pernah bisa terbuka!!!!!!!!!!!!!!!!





well, kapan saya benar?







kapan saya bisa mengerti?






apa iya harus saya yang mengerti?






bukan saya yang harus dimengerti?






saya akan terbuka jika di awal saya tidak ditekan seperti ini.
ada yang mau menghapus air mata saya? :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar