Selasa, 23 Maret 2010

tragedi mentos.

hujan...
ademm...
i though some idea for this night. mengingat malem ini saya betulbetul badmood.
entahlah.. saya ngerasa sendiri aja giitu? yah padahal saya memang pengen sendiri.
akhir akhir ini hubungan dengan keluarga memang sedikit renggang. karena kejadian beberapa hari lalu saat suatu rahasia terbongkar didepan saya. dengan pacar baik baik saja tapi saya nggak ngerti ada apa dia malem ini (atau bahkan hari ini? entahlahh) , rasanya dia kok gak ngerti sekali perasaan saya ini sedang bagaimana. ahh whatever.. --"

lain cerita..
perbincangan saya dan bapak saya beberapa waktu lalu, saat menuju dokter gigi.
saya (S) : ...... *smsan!
bapak saya (BS) : adek senam terus ya?
S: hmm
BS : boleh kasi saran dan berkomentar?
S: hu umm.. *ngambil mentos di dashboard mobil
BS : kamu mau hubunganmu sama mas 'itu' awet dek?
S : jelass..
BS : intensitas ketemunya dikurangin aja dek.
S : .... DEG!! *mentos yang tinggal sedikit (tapi sumpah masih gede kalo ukuran orang ketelen!!) masuk tenggorokan
uhuk uhukk uhuuukk!!
BS : waduh deekk....!!! kesedak?
S : gak pan.. keinjekk!! uda jelas kesedak! ketelen nih mentosnya. (tampang nesu)
BS : LOH!! gimana see? eman mentosnya dek!
S : *$%^#........................................*ngukur tiang listrik.

pertanyaannya : siapakah anak bapak saya? saya atau mentos?
jadi.... jadiii..... saya ini apaaaa? *menangis tersedusedu
ngomong2, perut saya berbunyii.
apa karena dampak mentos tertelan? aduhh.

well, pindah topik ya?
walaupun saya agak sedikit kacau tapi gak tau kenapa tangan saya masi ingin bergerak riang diatas keyboard lepoy ini.
sebelah kanan saya ada sepiring buah semangka dan susu bendera rasa coklat.
ahhh.. kata ibu saya minum segelas susu bisa menenangkan pikiran.
nyatanya? tidaakk tidakk tidakkk..
cuma ketenangan yang saya butuhkan sekarang.
1 minggu menjelang UTS makin membuat otak saya penuh dengan rumus2 fluida, hukum archimedes, hidrostatik, suku banyak, invers, blablablaa dan titrasi. zz..
belum lagi tugas mandiri yang ahh... bagi saya tugas itu harus saya kerjakan dengan sungguh2 (kalo mood sedang bagus, kalo tidak?).
slrppp.... saya mulai meminum susu saya (susu bendera yang dibikinkan asisten ibu saya untuk saya maksudnyaa!!).
dan................ taraaaaaa, tetep masi kacau dan belum tenang. zzzzzz....
BAGAIMANA INIII?



*SELINGAN*


*jangan terkecoh melihat tampang polosnya :)

bole dehh komentar apa ajaa.. :D



foto di atas bukan foto saya. :)
have a dude night.
salam sejahteraa.. istimewaa.


2 komentar: