Minggu, 14 Maret 2010

my tears was falling down :'(

pagi yang ceraah.
saya sedang duduk bersila dengan lepoy membuka menemani saya.
semalam, saya nangis. *sungguhan, saya gak ikut-ikut audi.
entahlah, sepertinya semua penat saya meledak. semua tekanan, semua yang semu sepertinya nggak bisa saya tahan lagi.
ahh, nulis ini pun rasanya mak serr di dada saya.
air mata saya sudah mulai nggenang. saya sangat sangat sangat kecewa.
SAYA SANGAT KECEWA KARENA SAYA TELAH MENGECEWAKAN ORANG LAIN.
entahlah...
saya ingin menceritakan semuaaanya ke kakak saya mungkin, pacar, atau siapapun.
tapi nggak bisa. saya hanya bisa merutuki diri saya sendiri, karena ternyata apa yang saya lakukan itu tidak ada artinya untuk papa saya. apa yang selama ini saya lakukan itu tidak sama sekali membuat papa saya bangga. hey, silahkan berfikir bagaimana saya ini? silahkan menyumpah serapahi saya karena saya memang salah.
saya tertegun saat satu statement keluar dari mulut papa saya.
mulai saat itu saya bersumpah saya akan berubah walaupun dalam hati, saya belum bisa menerima. sakit.. saya merasakan ini sangat sakit buat saya. melebihi sakit panas saya beberapa hari yang lalu.
**

well, keadaan saya memang sedikit anjing anjingan. tapi saya bukan type anak yang menunjukkan rasa ke anjing anjingan (hah?) ke semua orang. saya bakal teteup tersenyum sebisa saya. :)
forget it mee!! you should make your life full of colour. :)
**

ganti topik!!
besok tanggal 15 kan?
ada 3 hal yang istimewa:
1. UJIAN KIR!!!! (istimewaaa..)
2. Achan ulang tahuuuunn!! (happy birdday chaaaannnn!!!)
3. Eheemmm... 'itu' saya 2 bulan dengan 'itu'-nya. (artikan sendiri)


next post: foto foto. :)

2 komentar: