Kamis, 19 Maret 2009

Ada yang salah ?

*menunggu suami saya pulang. hahahaaa

I'll let you see the part of the world you haven't see before ..

*putar, saya, dan mora.*saya, metong, dan mora*eek dulu ah !*ngook**tetap saya yang di tengah dan tetap saya yang ter...pendek.

Oke, foto2 itu dulu sementara. lainnya menyusul.
wew ini sudah jam berapa yaa?
foto2 ini diambil waktu pelajaran olah raga. kebetulan gak ada gurunyaa. jadii .. profesi asli kita keliatan deh. MODEL !! hahaa.
**
topik lain.
Pilih mana?
PAHLAWAN KEBENARAN atau PAHLAWAN KEBETULAN?
bukannya benar dan betul itu idem? tapi ko itu artinya beda yaa?
**
let say goodbye and goodnight.
*adioss.

4 komentar:

  1. Ayo kasi komen tentang vooto2 nya!!!!
    dann .. pahlawaannyaaa .. yea yea..

    BalasHapus
  2. pahlawan kebetulaaan dong. romantiis. (ga nyambung)

    BalasHapus
  3. aduh adriaaaaaaaaaa ..........
    romantis? dung tak dus dus preeettt ........

    BalasHapus