Selasa, 17 Maret 2009

Banyak yang berubah, Jendral !!

Wew, berubah? dulu saya sering denger itu di acara power ranger.
"RANGER PUTIH. BERUBAAAHH!"
tapi sekarang saya sedikit begimanaa gitu dengan perubahan.
well, perubahan ke sesuatu yang lebi baik mungkin bole aja ya?

akhir akhir ini orang orang di sekitar saya banyak yang berubah.
ada yang berubah dari yang rame jadi diem.
yang diem jadi rame.
yang ganteng jadi jelek.
yang jelek jadi ganteng.
yang cantik jadi jelek.
yang jelek jadi cantik.

Wuoh ..
Anjrid. suasana di rumah saya juga berubah.
Dingin tapi bukan karena AC.
Karena suatu masalah lah.
Saya .. ekhm .. kampret banyak nyamuk yaa di sini?
arrggghh ....

okeh, ayo semangaaatt !!!
Buad bunni : hmm... jangan karena masalah itu kamu berubah ye buun?
Buad teteh dysta di adel : kampret. lo taruhannya durian ama jus alpukaat!! ya ogah!!

hmm ..
postingan ini gak penting.
saya berharap lebih baik aja abis ngepost ini.
*nite.

6 komentar: