Jumat, 06 Maret 2009

My friends My lolipoop

hell oo . * hooh
saaya lagi kabur ekstra kurikuler pas nge-post blog ini .
haha .
lagi ym-an ma timi . *akhirnya saya memilih mengirimkan cd aja daripada ngirim lagu lewat email.
ym-an juga ma dante. *waow ! salud !

topik lain .
kapan hari waktu istirahat, saya beli pocari sweat.
saya bawa ke kelas.
saya minum sedikit karena pelajaran udah mau dimulai.
teman saya,-rinta-, yang waktu itu duduk di belakang saya memanggil nama saya.
Rinta (R) : mee , meme !!
Saya (S) : hmm *belom noleh.
R : meme lhoo ! noleh ta!
S : apa se? *noleh
R : me, minta minum !
S : gak ada air putih . *noleh kedepan lagi.
R : itu lhoo .. aku minta ituu.. *nunjuk pocari sweat.
S : Apa se?
R : PONARI SWEAT !!
S : hah ? apa?
R : PONARI SWEAT .. Ehh pocari sweat maksudku .

giahahahahhahahahahahahhaa...
sudah pada tau kan yaa?
ponari itu siapa?
dukun kecil yang di jombang itu .
widih si rinta nyebut pocari sweat ko jadi ponari sweat. WEDAN!!

saya ketawa ngakak waktu itu .
enw , saya mau nya masukin foto tapi mood saya ko tiba2 ga ada .

Kambing Jantan uda keluar .
ayoh nonton .
Adioss*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar