Selasa, 10 Maret 2009

dewaakuu sinii meme pelukk . hoek . :p
















*manda suka bibir meme . meme suka bibir mandaa. huek . :x

Heyyoo ..
postingan paling pagi saya ni.
pagi2-pagi gini mah paling enak jogging.
tapi ko sepi yaa.
akhirnya tadi saya men papan di lapangan deket rumah.
saya telpon si dewa.
tuuutt ...
tuuuttt ...
Dewa (D) : haloo .. sapa ni? *suaranyaa serak serak nggilani.
Saya (S) : elu gak pernah nyimpen nomor gua?
D : hah?
S : wa', lu sadar gak sih?
D : wait .. OHHH ELUU . kagak liad nomornya gue.
S : keluar dong wa'.
D : maen papan?
S : kagaak. cabutin rumput di rumah gue.
D : kampret!! *garukgaruk aspal.
S : buruuan.
D : jam 4 inii .
S : takut matahari lu?
D : iye takut leleh. anjrid ! mang gue setan.
S : buruan gih!
D : gue cuci muka dulu. papan lo? bukannya ilang.
S : ada ini.
D : loh? udah ketemu. wahh .. tasyakuran.
S : hei your mama go to camping! ini yg lain, combro! lo cewek apa cowok si? bawel.
D : *tuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttt.
S : *innalillahiii* gak sopan! langsung di tutup.

saya nunggu dia 10 menitan. sampe ada suara kunci pagar dibuka.
oyah, dewa itu rumahnya dekat saya.
beda gang aja.
D : yokk . disini aja mamens.
S : hah? yadah lah.
awalnya mau maen di lapangan basket dket rumah kita. tapi si dewa maksain maennya didepan rumah dia. aspaaaal mamen.
maen ampe jam setengah 5-an. shubuh.
sholat di rumah dewa.
nge-net ini di rumah dewa.
ada mamanya si dewa..
Mamanya Dewa (MD) : eh ada meme...
S : tante.. meme kangen dah ma tante.
MD : oyah? meme mau sarapan gak? tante mau bikin salad. kesukaan kamuu.
S : gak deh tantee. hehe
D : sok gak punya kemaluan lu!

mamanya dewa jalan ke dapuur.
saya misuh2 ke dewa.
dewa kayang.
**
ahh dewaa. kamu baik hari ini nakk.
sini meme peluk .
haha.
besok saya lamar kamuu,wa.
ko muntah wa'?
**
topik lain, hari ini kelas saya pindah ke lantai 2 ...
hmmff ..
tambah pendek dehh ..
gapapa.. kuruss meee . kurusss .
*semangaaaaaaattt .
zzzZZzzZz...

*adioss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar