Minggu, 15 Maret 2009

NYESEL !! BIKIN BETE !!

Sumpa suer saya nyesel .
Sumpa suer saya pengen nangis .
Oke.
bukan pengen nangis lagi. tapi udah nangis.
wueh, hari ini saya baru ketemu mas idon . pacarnya teh ana yang sekarang.
anjrid ..
Dia (D) : *udah nunggu di starbucks*
Saya (S) : Hai mas ..
D : *mandang saya dari atas bawah*
S : *berusaha senyum, padahal pengen nabok*
D : hai . duduk .
S : thanks..
D : to the point aja ya? gue tu gak suka kalo ana inget ama kakak lo. si dava.
S : *saya masih shock* sori, aku gak ngerti maksudmu.
D : si dava bukan kakak kandung lo kan? gue tau.
S : *berusaha tenang, padahal pengen nabok*
D : Si ana tu belum bisa nglupain dava! dan itu semua karena dava! ANJING!

kampret! saya ngeliat dan tetep denger apa yang mas kelek itu ngomong.
30 menit pertama saya diemm ..

30 menit ke dua saya mulai emosi ..

30 menit terakhir saya tinggal pulang..

oke, saya nangis pas di mobil.

saya berencana pulang tapi gak mungkin saya pulang with this condition at that time.
oke, tujuan pertama rumah dewa. hahahhahaa . makasi udah jadi TEMEN YANG BENER BENER TEMEN YAA HON? :)

2 komentar: