Senin, 30 Maret 2009

Saya anjing-anjingan.

Bukan. Saya bukan mainan anjing-anjingan. Tapi kondisi saya lagi anjing-anjingan.
Mulai dari uts yang anjrid bikin saya pengen nikah, sampai si dea yang marah-marah ke saya.

Oke, bu dea arisiana reksa. saya jelaskan sekali lagi. saya dan suamimu cuma berteman.
Kalo saya suka dia kenapa saya gak gebet daridulu? kenapa gak saya tembak aja langsung?
Kamu bilang saya pecun, oyah? saya maen gamblang2an aja disini.
Saya kok ngerasa kamu yang terlalu berlebaian. Dan pacar kamu sendiri yang bilang kalo kamu (sangat) suka membesarkan masalah. Helloo.. diet kamu gak berhasil, madaam! Badan kamu ikutan membesar itu.

Pernah denger biarkan anjing menggonggong 3 pulau terlampaui? *iya, itu salah. saya tau.
tapi sumpah ya de, saya ngelampaui kamu, teman kamu, dan, siapa itu saya gak tau.
saya ga peduli lagi kamu mau ngomong apa.
gonggoong? iya mungkin. ohh silakan. kamu lagi misuh2 kan?
pacar kamu bilang kalian abis putus. saya gak bahagia. tapi yaah setidaknya sahabat saya yang jadi pacar eh MANTAN pacar kamu maksud saya, suda bebas.
saya jawab saja sms kamu yang :
"puas lo? dasar pecun. lo tu bangsat! lo tuu pantes jadi pecun!! gak pantes lo jalan ama cowok gue!"
dan jawabannya:
"apa? saya cantik? hmm.. iya saya tau. terima kasih."
dan, saya gak mau cari ribut lagi. saya sayang sama pacar kamu cuman sebagai temen. ehh mantan pacar kamu maksud saya.
kamu putus atau gak, i don't care anw...

untuk sahabat saya. i like your style bro. :)
traktiraann abis putuus.

1 komentar: