Rabu, 18 Maret 2009

Gubrak ..

Bajigurr ..
Iya suara itu yang kedengeran waktu saya kepleset barusan.
Jadi begini ..
Tadi saya berniat ngambil iPod saya di kamar, saya liad teteh saya nge-pel lantai.
Saya (S) : loh? knpa? tumben?
Teteh (T) : kampret . bantu kek. minum gua tumpah, oncom.
S : *masuk kamar* HAHAHAHAHAAAHAA .. gimana sih? *ambil iPod, balik ke ruang keluarga.
T : ati2 itu basah, dek.
S : *GUBRAAKK* ko lo ga ngasitau gue?
T: awas jatoh.
S : telat go, begoo.
T : *bantu saya berdiri* udah berapa kali lo jatoh kea gini hari ini?
S : hah? aduh .. sakit. baru 2 kali.
T : nambah 1 lagi sunnah rasul.
S : teteh, pantatku saakit. Gendoong.
T : *pura2 ga kenal*

**oke, dengan pantat sakit begini saya nge-post. hahaa. (asal tau ajaa yaa, ini saya sedikit2 berdiri truss duduk truus berdiri truuss headstand).
topik *ekhm, kata ini mengingatkan sayaa dengaann..* lain yaa...
hari ini cd pee wee gaskins dan L.A light indiefest yang saya kirim buad bunni suda nyampe.
wew, semoga seneng aja dia.
gak suka saya liad dia badmood teruss. hmm .. bunn, masa lalu ituu jangan dijadiin beban. SEMANGAAAT SAYOOONGS. :))
bole diliat cerita tentang 'kiriman DHL' itu di timiitimiwithhislife.blogspot.com ..**bunnibunnibunni .. aih sook (pe)malu.
saya seneeeeeeeng banged kalo liad sahabat sayaa senyuum. hohoo . termasuuk kauu, tameengs. hehee. ini orang pernah nge-post di blog saya. yak betul dia timi. anak baik yang suka menolong, baik, lucu,rajin menabung dan suka memberi duit *tapi gak pernah lebih dari 1500*. haha.
oke bunn, liad lirik pertama 'making love in the backseat of the car' . jangann ngereess.

yup yup .
suda malaam.
kakak saya sudah marah2 ituu. saya haruss tidurr.
bunni, remember your promised yaa?
teteh, pijitiin.
*nite .

2 komentar:

  1. hauahuahuahauhau 1500 dolar iya. hhauahauha,

    i will remember what i promised.

    thank youu!

    BalasHapus
  2. 1500 dolar? kapan yaa? yaa kapan?
    hahahhaaa . aku ini ngisi komen sambil makan strawberi lhoo bunn. haha.

    BalasHapus