Kamis, 12 Maret 2009

saya sudah nggak peduli lagi !!

Oke .
saya gak boleh kea gini terus.
apa iya saya harus mikirin ini terus?
ko hobi ya saya mbebanin diri saya sendiri?
waktu saya bilang ini ke timi dia bilang ,"kamu serius?".
waktu saya bilang ini ke putar dia bilang, "kenapa? ini semua demi masa depanmu cinta." *aihh elu mah nyambung emang."
waktu saya bilang ini ke teteh saya dia bilang,"cowok masih banyak kali. lo bisa ktawa tanpa dia ko. gue yakin!" *duh terharu saya.
waktu saya bilang ini ke dewa dia bilang,"ooh. jangan lo boongin diri lo sendiri."

**yeah saya pikir hidup itu cuma aliran aja ko. kita tinggal ngejalanin aja. ya gak?
apa untungnya saya mikirin tentang 'ini'?
sebelumnya saya mikir ini terus. jujur aja, sesek!! asma saya beberapa kali kambuh.
darisitu saya nggak suka sendiri. sendiri bikin saya ingat tentang itu.
kata apples in the wonderland, akhir itu ialah awal. wow!
*yang jadi masalah sekarang, bagaimana cara melupakan dia mamens?
hai wahai baygon disudut kamar saya, kemarilah.. sini saya tenggak kamuu.

**
saya sekarang butuh teman. itu saja! that's enough.
ada yang mau menyumbangkan pulsanya untuk telpon saya?
saya telpon dewa. dann ..
tuutt .. tuuttt ..
Dewa (D) : haloo ..
Saya (S) : wa' lo dimana?
D : gua mau ke bandung. ini baru turun pesawat jkt.
S : loh? ko lo gak ngomong?
D : nah ini ngomong.
S : tega lo. gua kan juga pengen pulang kampung.
D : selesein dulu masalah lo. baru gue bisa bangga dan ajak lo balik bandung.
S : wa' gue butuh temen.. *mata mulai berkaca-kaca*
D : boleh. tapi tunggu yaa? gue lagi sdikit sibuk.
S : ehmm .. yaudah gak usah deh .. daa wa' ..
D : loh memee! tuuuuuuuttttttttttttttttttttttt....
telpon saya tutup. binguung.
ada sms masuuk. oh dewaa.
'lo gapapa kan? gue ada disini. lo telpon gue lagi ya? atau gue telpon lo?'
saya tidak marah. tapi saya mengerti posisinya. dan saya tau diri.
dewa teman terbaik yang berusaha selalu ada untuk saya. *terima kasii.

balik lagi..
telpon sapa yaa?
baru saja saya mau telpon mas dio, ada sesuatu keluar dari hidung saya.
Oh shit! saya mimisan lagi. habis mimisan selesai. perih diperut saya masih kerasa. mual.
dan dengan perut mual saya nge-post ini . hohooo.

**siapa yang mau telpon sayaa? yak KAMU!! houuhh ... saya butuh teman . :)

good night . adioss .

4 komentar:

  1. Sabarr, mee..
    Anyway,, mengapa selalu Baygon yang dipakai sebagai jalan pintas?
    Love your Live, Ok..

    BalasHapus
  2. WAHH... selalu sabar meme mah taa.
    huhuu .
    karena baygon ituu lezaat. hahahaha. sepertinya saya semakin strees.
    oke love your life, too..

    BalasHapus
  3. MEMEEEEE,,
    AKU TUNGGUIN LHOOO FASHION BLOGNYA!!!
    HUAKAKAKAKAKAKAK!!!

    BalasHapus
  4. HHAHAHHAA ..
    Tunggu sajaa .
    bukan saya yang bikin buu .
    itu si tameng yang bikiin.
    FEBII , AYO KITA CARII BRONDOONG . HAHAHA

    BalasHapus