Sabtu, 14 Maret 2009

saya timi, dan saya ngepost pake account orang


halo semuanya! wahwah baru kali ini aku ngepost pake account orang lain! oke, lebay.
iya, si meme nyuruh aku ngepost di blog dia pas aku lagi ngutak atik buat bikinin layout buat blog ini, so.. yeah.

oke, pertama, pembaca blog meme, aku mo promosi blogku ya?
di klik aja disini. ato http://timiitimiwithhislife.blogspot.com/. (me, numpang promosi yo?)

ya, meme. sebenernya aku masi belum tau banyak tentang anak ini, tapi sejauh ini kita nyambung" aja, awal perkenalan kita waktu si meme ngeadd YMku, dan akhirnya kita ngomong", dan aku minta peskins sealbum, dia males ngirimnya dan akhirnya milih buat ngirim CDnya ke aku. (thx me, hari selasa yo? tak tunggu)

oh iya, aku sama meme mo buat fashion blog, coming soon yaa.
                             coming soon

meee, ngepost apa lagi ini? gak ada ide e.

yoweis lah, salam aja buat anak" dah, tpiq yang lagi dibandung, oleh" woy. meme yang asmanya lagi kambuh, cepet sembuh yaaa. putar yang gatau mo ngapain, temenin aku ae tar yo auahuaahuahaua. (kea radio ya?)

okedeh, balik lagi ke meme..

3 komentar: