Sabtu, 14 Maret 2009

Bahasa Indonesia ?

Yes yes .
saya lagi seneng (banged!). :D
gak tauu kenapa.
ternyata santai ituu emang bikin semuanya (keliatan) mudah.

oke, saya heran. kenapa yaa nilai ulangan bahasa Indonesia saya gak pernah dapet 100? paling pol dapet..emm lupa. haha.
kenapa harus pelajaran bahasa indonesia yaa? *saya berharap ada pelajaran bahasa tubuh mamens.
gerak sana gerak sini . syalalala bum bumm ..
tiap ada pelajaran bahasa Indonesia, saya selalu ambil iPod saya dann .. kepala bergoyanggoyang, mulut (sedikit) bergoyang eh bergumam.

pernah dengar ini ..
orang mati dilangkahi kucing hidup.
ada yang tau gak kata itu komanya atau intonasinya begimana?
orang mati dilangkahi kucing, hidup.
atau..
orang mati, dilangkahi kucing hidup.
atau..
orang mati langkahi, kucing hidup.
waaaaaa ... gilaa.
bingung saya.















Doo Reee Miiiii Faaaa Doooo Reee Miii Doooo Siii Dooo Laaaa ....
*haha. itu meta, saya, febi, dan mandaa.

oh yaa. satu lagi ..
MENURUT KABAR BURUUNG JOKO KEJANG KEJANG.
dimanakah letak koma nya?
bagaimana intonasi yang benar?
MENURUT KABAR BURUUNG, JOKO KEJANG KEJANG.
atauu ..
MENURUT KABAR, BURUNG JOKO KEJANG KEJANG.

ayoo, yang merasa berbangsa Indonesiaa.
manakah yang benar?
HAHAAHAAA..

3 komentar: