Senin, 16 Maret 2009

meme? rizka? PUTER?

puter? apa itu puter?
puter meme? ahh pasangan yang serasi. HAHAHA :P

oy mee numpang nge post yeee.
asik asik. saiaa ingin menunjukkan betapa gilanya meme.
oya helohelo ini tarii putariii.
kauand seperjuangan meme dalam meninggikan badaan. *eh, klo aku memendekkan ya me? hookokokok.
blog saya bisa dilihat di sini. *promosi*

okeh.
sebagai wanita, meme ini tidak bisa diungkapkan dgn kata". ahuahuahahua.
gila iya, kampret iya, kambing iya, gundul iya, pokoknya semua bisaaa.
hahahahaahhahaha.
meme suka tokay, saya tertarik dgn alay, tapi kita punya hubungan dengan mikay. haha.
meme itu baek, lucu, asik, g403l bhauhauhau, yaa gila lahh.
behelnya lo menggoda, miki warna pink (skrg se) hahahah.
tapii yang jelass, meme ituu TINGGI.
tyap hari aku pgl meme : pendek, bantet, cebol (paraaahh :P)
hakakakakak nggak laaah. meme kan ga sgitunyaaa, ya ga pacarku?
wess ai lap yuu mee. muah muah. hohoho.





saya tau, dunia sudah akan kiamat. oh crap. haha :P


dengerin deh suara ktawa shabro, paraah bnerr. hahahaha.
ntah si meme ini ngapain sampe gerak" asoy gtu.
kmu ngapain me sbnernya hauhauhauhau.

saya jadi inget tadi godain meme pas dia lagi tidur di plajaran biologi.
masuk"in pulpen ke idungnya. HUAKAKAAKAKAKAKAKAK.
untung ga nyantol me. hauhauhahau.
truss ganti masukin pulpen ke mulutnya. hakakakak asikk dahh :P

ahh, bsok quiz mat cinta, sial skali bukann.
eh me, gausa pindah bandung, uda enak di alhikmah gnii. huh.
yauda ahh, tokay-kuu cintakuu indonesiakuu.
bingung mo nulis apalagi. hehehhee.
hoya, saya tunggu pet fashion blognya.
kamu kan modelnya? sipp. hahahah :P

memelia gabole kurus, ga lucu kamu nanti, ga tinggi lgi. huft.
adioooosss beibehh ~ :D

7 komentar:

  1. HUAKAKAKAKAKAKAKAAAAAA MEME KONYOL

    BalasHapus
  2. HAE ??
    APAA HASDUUH , KAMU LIAK VIDEO INI ?
    KEREN YAA?
    MENURUTMU BUN, MEME CUCOK JADI MANUSIA APA JADI ULET?
    KENAPA SEMUA NGAKAK YA LIAK INI?
    CKCKCK...

    BalasHapus
  3. wah cocokan jadi ulet lah! seksi abess hekekekkeke ampuuun! gak ko nyun kamu manusia nyun, MANUSIA

    BalasHapus
  4. SUUDA TAAAA! HEEE. WAKAKAKAKAKAKKAKA

    BalasHapus
  5. WAAAAH TAMEEENG...
    DURHAKA KAUU NAAKK...

    TALAK TALAK TALAKK . HHHAHAHAA

    BalasHapus
  6. MHAUHAUHAUHAUAHUAHUHAUAHAH meme gunduuul.
    sayangnya aku ga ada di TKP pasituu.
    ini kan yg pidio-in acuun yaaa.
    coba kalo ada akuu, pasti aku udah duduk di atasmu mee, berasa naek kuda.
    HAHAHAHAHAHHAAHHAAHHA XP

    BalasHapus
  7. HOOO ..
    Aku beruntung kamu gaada pas ituu .

    BalasHapus