Senin, 23 Maret 2009

Bedanya..

anak2 SD jaman sekarang sama anak2 jaman saya.

yup, oke begini..
saya barusan buka email dan teman saya,-hendra-, mengirim email yang bisa kita isi dan kita jadiin pembanding.
BEDANYA ANAK2 SD JAMAN SEKARANG DAN ANK2 JAMAN SAYA.
1. Rambutnya gaya mohawk, harahuku, britpop.
*jaman saya paling banter gaya lupus ama belah s*l*t.

2. Hape minimal 2 juta-an dan berkamera.
*jaman saya dulu mana ada hape, yanh ada walkie talkie.

3. Pose foto cewek: 45 derajat dengan tampang so cutee. Yang cowok: angkat dagu ngeliat ke arah yang terang cahayanya, nunduk, mata liat ke depan sambil pamer rambut.
*jaman saya mah posenya duduk, muka serius, ngadep depan, pasaaang di rapot.

4. Pramuka? dulu sih gaul. sekarang? beuh..
*perasaan dulu saya gak pernah ngerasa gaul waktu ikut pramuka.

5. Buad yang cewk jepitnya warna warni. buad yang cowok bajunya yang gambar bandband gitu.
*jaman saya mah, pake jepit rambut. yang cowok bajunya bandband jugaa. trio kwek kwek.

6. hapenya ada 2. yang satu buad voto, lagu, dll. yang satu buat telpon murah.
*jaman saya walkie talkienya juga ada 2. :)

7. Anak SD udah pada bisa ngrokok. tapi gak ditarik, cuma diisep trus dikeluarin asepnya.
*sama! sama! tapi jaman saya dulu rokoknya cuma diisep dan gak dibakar.

8. Udah berani janjian sama cowok. pas ketemu, malumalu gitu. rame2 pula. trus yang gerombolan cewek di seberang yang gerombolan cowok jugaa. sambil bisik2. trus cepecepe ke gerombolan cew, ato sebaliknya.
*jaman saya paling pol dulu janjian sama dewa ma hendra. itupun sama ortu. perginya bukan ke mall. tapi jengukin guru lagi sakit.

9. Yang cowok badannya pada tinggi2.
*jaman saya mah dulu cowok2 gak mentingin tinggi ato gak. yang penting PANJANG! :D

10. Mengganti kata 'dong' jadi kata 'dums'.
*hah? jadi nya buah kedondong jadi kedumdums. haih..

11. Pasti minta di add di friendster ato fb. padahal tiap hari ketemu. trus lagi suruh ngisi testi.
*jaman saya suruh ngisi buku diary ato gak binder. truss suru ngasi gambar2.

12. Yang cewek ngucapin kata 'yaaiyalah' atau gak 'capee deeh' pake tangan diatas sambil lidah melet melet.
*ah masak? widih.. nakutin mamens.

13. Jaman sekarang, pada bikin MXIT.
*jaman saya paling demen kata EXIT.

14. Anak2 sekarang kalo ke mall pake tas yang di taro di lengan biar keliatan dewasa.
*jaman saya di taro nya di kepala. (GOBLOK! ITU KONDE EH SANGGUL, me!)

15. Kalo ditanya cita2nya jadi apa jawabnya 'artis, penyanyi, model'.
*jaman saya jawabnya 'dokter, jaga waruung, kasir, jagal'.

yak itu yang saya italic ato cetak miring saya yang ngisi.
si hendra cuman ngirim yang depannya angka ituu.
oh ya, untuk kamu.. boleh di copy truss kamu isi sendiri koo. ^^
ohohoo. silakan kasi komentar..
saya cukup takjub dengan perkembangan anak2 SD jaman sekarang.
adek sepupu saya yang sekarang TK B saja suda b berani nanya2 tentang pacaran.
dan ada teman saya yang heran (atau bangga) karena adeknya mewarisi sifatnya.
emm kalo tidak salah adek teman saya itu sudah punya pacar.
Saya (S) : loh? kobisa gitu?
Teman Saya (TS) : ahaahaha.. gatauu.
S : mungkin kamu dulu pas pacaran ama mbak *** didepan adekmu kali...??
TS : ohoo. iya !!
S : *%#^&*$.

hebat bukan?

JADI ada pelajaran baguss.
'JANGAN PERNAH PACARAN DI DEPAN ANAK KECIL'

hebat bukan?

sudah enough.
doakan saya.
rabu besok lusa saya sudah mulai menjalani UTS.

hebat bukan?

yeah, kalo pas waktunya ujian gini rasanya SAYA PENGEN NIKAH AJAAA.
*adioss.

2 komentar:

  1. Astagaa buun.
    Bangga kamu yaa?
    Hebat bukann?
    ahahaaa.
    Tolong jangan racuni generasi bangsa kita bunni.
    jangaaan jaangaaann.
    Giahhhaaahahaahik.. :D

    BalasHapus