Rabu, 11 Maret 2009

SENYUM SAYA BOHOONG !!

pernah ketawa kan?
beberapa hari ini saya asing dengan kata2 ituu.
ketawaa .. ketawaa ..
sumpah deh hari ini saya berusaha ketawa teruss. senyum seenggaknya.
senyuumm bisaa dah .
lama kelamaan bisa ketawa.
garagaranyaa :
tadi itu ada acara peringatan maulid nabi di sekolah sayaa.
okehh . ceramah lagii.
saya lupa siapa tadi yang ngisi acaranya. tidur saya mah tadi.
jujur, acaranya kurang seruu . *maav yaa?
saya liad barisan kursi dibelakang sayaa .
waduu .. pada tiduuur.
mulai kiri ke kanann .
prita belum tidur, michelle belum tidur, rinta belum tidur, mbak silvy tidur, mbak rae tidur *tidur bangun tidur lagi truss bangun senyum senyum trus tidur lagi, mbak dhila tidur, mbak nia masaoloohh, mbak nandaa nyenyaakk, mbak arnii wiihh paling nyenyak ni, sampe barisan pojok pada tidurr.
waktu saya sedikit setengah sadar, pak nya yang ceramah (PYC) lagi tanya ke anak2.
PYC : ada yang tau nggak 10 orang yang sudah dijamin masuk surga oleh Allah??
anak2: Ali bin Abi tholib.
PYC : yak ada yg lain?
ank2 : said bin zabit. *kalo gak salah.
PYC : oke yang lainnya.
ank2 : abu bakar.

dannn ..

ada yang nyeletuukk ..
PYC : baguss, ayo yang lain lagii .
Anak A : GUSDURRR !!!
Saya (S) : MBOAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAAAA... anjrid! kreatif.
teman sebelah saya waktu itu si achan dan shabrina ketawa ngakaaaaakkkk .
Shabrina (SH) : mee, gusdur itu genit yaa?
S : maksudmuu ?
SH : itu matanya kedip kedip gituu .
S : wassuu kun shab! *lagilagi saya ngakak.

** sebelum acara dimulai ustd hayat udah nyuruh kita matiin hape kita.
ada percakapan kocak antara saya, achan, dan shabrina.
Achan (A) : mee, hapemuu udah mati?
S : udah .
A : shabrin, kamu udah mati?
SH : hah? aku ? mati? kurang ajar.
A : hahahahhaaaa.
SH : ehh aku pernah lo pas makan sate sama pak kur (sopirnya) trus pas mesen pak kur tanya ke aku me. eh kamu kambing apa ayam? ya aku jawab kambing. aku baru nyadar aku jawab pertanyaan yang salah.
A dan S : MBOAHAHAHAHAHHAAAAA ... kambiing!
**
kejadian itu (sedikit) bikin saya tertawa.
in fact, saya nyadar senyum dan ketawa saya bohong! saya terlihat senyum tapi dalam hati saya enggak. hmmfftt . oke, semua ini bakal ilang kalo saya gak sedang mikirin DIA.
kemarin dan hari ini saya gak sms dia. sebodo amat. saya punya teman dan keluarga kan??
manda, panda, sinyo, teteh, manda, putar, si timibuni, dewa, achan, dan kamu!
**
oke topik lain.
polaroid saya bertambahh .
yess .
haha.
**
si daril kemarin sempat chatted dengan saya.
dia heran, kenapa ya sekarang kamera oldies ataupun digital sekarang dibuat ajang fashion??
bener juga fikir saya. saya punya diana f+ sebelum kamera oldies ituu nge-trend. dann saya gak make ituu untuk ajang fashion.
ngomong2 soal fashion, sekarang itu sudah mulai musim fashion blog yaa?
wah saya dan bunni saya berencana bikin fashion blog ni. lebih detailnyaa PET FASHION BLOG!! yeahh ... fabulous!
**
topik lain (lagi!)..
tadi ituu pelajaran olah raga kelas saya dan kelas sebelahh agak nggak jelas.
karena gurunya gak masukk.
jadi kita di ajar ustad. suru maen sepak bola.
saya jadi kiper lhoo . iya, KIPER!! dalihnya anak2 kelas saya (yang waktu itu lawan kelas X-4), saya di suruh jadi kiper biar lawan bingung yang mana gawang yang mana bola, yang mana kiper. baik sekali lhoo merekaa, tapi boong! haha
lucu dehh liak anak2 cewek mainn bola. sedikit sedikit tereak "OH dadakuu!", atau "HEII KENA' SUSUKUU LO WAHH!!" . hahahaha.
kocak dah waktu denger si alden salah nyebut HANDBALL *itu loo, yang pelanggaran karena bola ngena'in tangan. si alden bukan nyebut handball tapi HANDBAND.
hasduuuhh itu kan yang kek gelaang yang dipake ditangan ituu. *emang ada gitu gelang dipinggul?.

**
oh yaa, untuk mas yang disanaa. hoo. hmmff . kelek ah!

*udahh yaa?? saya lapaaar. tapi gak mood makann.
hhmm semangaaatt .
*adioss.

4 komentar:

  1. tapi saya jujur kan kalo saya bohong.
    haih, meme apa maunya si? hahaha
    hey pet fashion apa pijama fashion.
    haha.

    BalasHapus
  2. pajama kaleee. masaoloh, jangan sampe pet pajama fashion dah. huahauhua

    BalasHapus
  3. kamu punya hewan cuma ikan.
    aku hewannya cuma kamuu . hahah

    BalasHapus