Senin, 09 Maret 2009

Hayoo MEME kenapaa (?)

kemaren sudah nonton kambing jantan.
film nyaa kocakk.
lucu.
konyol.
kebetulan kemarin itu saya nonton berdua sama si taufik.
endingnyaa agaak gimanaa gitu. saya gak berani komen banyaakk. penggemar radit begituu banyak *termasuk saya.

waktu ending..
Saya (S) : lohh?
Taufik (T) : wess ..
S : udah ni?
T : wes ta ? mekk gini tok ta me?
S : *nyengiir.

nonton di TP itu rame yaa ? *plis deh mee. baru tau?
ketemuu banyak orang yang saya kenal.
mulai dari alumni SMP alhikmah, kakak kelas saya, adek kelas, bahkan ustadzah.
jadi gini ceritanya, kemaren itu selain nonton, saya dan taufik juga ada janji dengan mas dilon.
kita janji jam 3. selesai nonton jam setengah tiga-an gituu . Lumayan.

* boleh saya manggil taufik dengan panggilan topik yaa? boleeehh ..

oke, fokus lagi.
tadi sampai mana? oyah lumayan. lumayan apa tadi yaa?
aduh saya lupa mau nulis apa.
pokoknya waktu itu mah abis nonton si topik ngajakin makan.
okee , kita makan . dia maksudnya *iya si topik. karena saya gak makan.
T : makan apa me ?
S : gak deh . diet *padahal dirumah udah makan sepuluh piring.
pas topik makan saya liat2 hapenya *iya hapenya si topik.
hmm .. saya mikir, 'yahh kok gak ada bokepnyaa'. :D
karena alasan ituu saya kembalikan lagi itu hape.
selesai makan, kita binguung mau kemana.
T : toko buku, nyet?
S : yook.
akhirnya ke gramedia.
abis gituu ke gunung aguung.
abis lliat liat majalah. saya berjalan ke tempat novel2.
si topik tetep di tempat majalah2.
saya nemuin buku bagus.
saya beli.
abiss bayar, teteh saya nyuruh saya liad buku kedokteran.
saya balik ke tempat buku2.
si topik keluar.
pas lagi liad2, ternyata ada ustdzah .
anjrid !
S : Assalamu'alaikum..
Ustadzah (U) : Wa'alaikum salam.. eh memee . sama siapaa?
S : eeeng .. ka kek saya ustadzah. *wahahaaa. topikk maavkan temanmuu ini.
U : oo ..
S : balik dulu ya ustadzah?
U : ohh iyaa . ati2 ya nakk? salam untuk kakeknyaa. *okee! oi pik, dapet salam dari ustadzah.

hahaaa. saya langsung keluarr.
S : Cuii , ada ustadzahh !!
T : haihh . kabur yukk ? *gak kek gitu juga si kata2nya.

akhirnyaa kita binguung. mo kemanaa yaa ?
si topik telpon mas dilonn.
hasilnyaa .
kagak di angkat.
T : disctara *ato disctarra yuk cui?
S : yuk dahh .

okee 2 buah upil terdampar di disctara *ato disctarra .
abis liak2 cd , bosen dahh.
kita keluarr .
berdiri berdiri di depan disctara *ato disctarra.
ketemuu mas kadir . dia sempet nyapa kita *bukan ding. si topik yang disapa. haha

truss ketemuu a**k k***s.
si topik marah2.
T : me, aku paling gak suka nih anak kek gitu tadi.
S : *bingung* sapa cui? kamu ini ngomong apa to?
T : hasduhh ... a**k k***s tadi ituu dandanannya 'majalah' banged.
S : hahahhahahahahaaa.
T : Jangan dandan kek gitu kamuu . hih .
S : hahaahahaha.

entahh lahh ...
pas nunggu gitu, kita ngeliat ke lantai dibawah kita.
houu , ada manekin (boneka) perempuann di suatu toko yang bajunya lagi di copot.
si topik mukanya mesumm .
T : cuii ..
S : opo?
T : tuh *matanya nunjuk ke toko itu*
S : semprul . mukamu jok mesum ngunu cui .
T : *senyam senyummm ...*

haiihh ...
mas dilon dateng jam stengah empatan.
kita ketemuu di starbucks.

enw, kalo yang penasaran nonton KJ buruann nontoonn.

topik lain.
pagi tadi saya senaaaaaang sekali.
tapi tadi sedikit ada masalah.
ada kata2 seseorang yang bikin saya tersingguung.
huhu . wedaan!!
punya hati itu kadang nguntungin karena kita bisa ngerasain enaknya idup.
bisa ngerasain apa itu yang namanya kasih sayang *suatu anugrah bukan?.
tapi gak enak punya hati tu ya gini ini . saraaaapp.
bikin mata bengkak karna nangiss.
ngabisin aer panass buad mandiii .

so, mau punya hati ato ga ?
jawabannya, mau gak mau kammu kudu mauu .
haha.

saya ucapkan terima kasih untuk timi.
kau sudahh bikin meme punya temen ngobrol .
thank you mamen. ^^

**adioss

7 komentar:

  1. *hai cuui
    **haai
    HUAKAKAKAKKAAK. ekhm, oke.

    aah katamu KJ biasa ajaa.
    hadu, aku nonton itu di cito ae wess.
    wekekekeekkeekek :p
    howes nge-date rek.
    kmu bruntung aku ga k TP. HAHAHA :DD

    BalasHapus
  2. anjrid !
    nge-date mak muu camping.
    alay kuu ..
    alaaayyy .....
    gua pinjem alay luu boleh ye?
    hahaa

    BalasHapus
  3. klo gitu gue pinjem tokay luu lah mameeen.
    ge jadiin dayung klo lagi rafting.
    HUAKAKAKAKAKAKAKKA :P

    BalasHapus
  4. ko lo nyebut nama dia si mamen??
    alay mah kagak begituu keliatann.
    nah kalo ituuu?
    smpruul.

    BalasHapus
  5. muahauhauhuahuha.
    mavkan komen saia tadi cintahh. lap yuu.
    janji deh ga nyebut nama dia-yang-tak-boleh-disebut. *emang voldemort ye?
    wekekekekekekek.
    mulai sekarang saya akan menyebutnya tusuk-gigi.
    hahahahhaha. muahmuah :D

    BalasHapus
  6. HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAA. ekhm

    BalasHapus