Sabtu, 11 April 2009

150 juta untuk dua taon? Apa kata betaa?

Saya (S) : *mencet nomor*
Mbak nya (M) : Halo.. Selamat siang. Lasalle college. Can i help you?
S : Emm iya mbak. Saya mau nanya2 tentang lasalle bisa kan ya?
M : Oh sangat bisa. Enw, ini saya bicara dengan siapa?
S : Saya meme.
M : Met kenal meme. Ada yang bisa saya bantu?
S : Saya mau nanya lasalle ada batasan umur gak ya?
M : Oh sama sekali nggak ada. Sori ini sekarang kegiatan kamu apa ya me?
S : *mata berkacakaca. seneng!* Saya sekolah. Di SMA Al Hikmah.
M : Oh begituu. Jadi begini, Lasalle mulai pembelajaran mulai jam 08.00 sampai jam 17.00. Nggak ada batasan umur me.
S : Hah? Jam 08.00? Full gituu?
M: Enggak. Kalo kamu mau ambil course nya aja juga gpapa.
S: *mata berkacakaca. seneng!* Oh gitu ya? Untuk Advertising design udah ada belum ya?
M : Oh untuk spesifikasinya lasalle emang belum ada me. Cuma kalo komputer design udah ada.
S : Tapi kalo graphic design udah ada? ato photography?
M : Itu mah udah ada.
S : *mata berkacakaca. seneng!* waa.. emm emang biaya nya berapa ya mbak?
M : 150 juta untuk 2 tahun.
S : *mata berdarahdarah* *anjing!* oke makasi mbak ya?.
** Telpon saya tutup.

Saya sms si taufik. Isinya mah singkat. '150 juta, mamens'.
Dia jawab. 'anjing! les opo kuliah iku cui?'

Jadi saya dan si taufik berencana daftar les di lasalle college. 'ayok ikut cuii' itu kata dia.
Kebetulan panda saya nyuruh saya jugaa.
Saya nanya dan ternyata harganya segituu.
Saya dan taufik anjing2an.

3 komentar: