Selasa, 28 April 2009

Dia berubah, bimm! :(

memepulang: bim.
bima edityasandega: yap?
memepulang: aku butuh temen bim.
bima edityasandega: aih si eneng pake aku-kamu begituu.
memepulang: bimm seriuss.
bima edityasandega: aneh denger lu ngmng gitu.
memepulang: bimbimm....!!! :(
bima edityasandega: iyeiyee.
gue temen elu kan? :)
memepulang: lo masi inget ank yg gue critain semalem?
bima edityasandega: sapa tu?
si amar?
si angga?
memepulang: bukaan! :((
itu yg gue critain yg gak ada disini itu.
lo masa gak inget?
bima edityasandega: oala. tahik! lo beneran ama omongan lo?
memepulang: bukan masalah itu kali bim.
masalah yg ttg omongan gue itu mah hehehee bener kali.
bima edityasandega: trus apa?
memepulang: hmmm
bima edityasandega: anjing! beneran itu?
memepulang: gue gak mau crita itu!
bima edityasandega: oke maaf. so?
memepulang: ko gue ngrasa dia berubah ya bim?
gatau dah.
bima edityasandega: brubah begimana?
memepulang: aneh aja gitu bim.
bima edityasandega: trus?
memepulang: rasanya dia itu lebi cuek. ga kea biasanya.
sering banget ngcangin gue!
bima edityasandega: ga ada pulsa kali!
memepulang: pas dia ol juga!
bima edityasandega: oh.. hehe. :D
memepulang: pengen nangis gue!
bima edityasandega: gue yakin lo udah nangis.
memepulang: lo dukun ya?
bima edityasandega: iya dong! dukun beranak!
memepulang: asoi! anak gue mau mrucut nih!
bima edityasandega: batukin aja. bakal mbrojol.
memepulang: HAHAA.
bima edityasandega: nah lo, apa yg lo takutin?
memepulang: ya gue takut bikin salah ke dia gitu lo.
ya gue takut dia gak ngmng apa sala gue ke dia.
lo ngrti gue gmn kan bim?
buat gue mah dia itu...
bima edityasandega: ****n lo?
memepulang: hehe. iya dan gue hrap gue ******g buat dia.
bima edityasandega: gue apa lo dong?
memepulang: dukun beranak gue!
bima edityasandega: HAHAHAHAHAAA kampret!
memepulang: hmmff.. ahh!! pinjem pundak gua bim!
bima edityasandega: ga kngen dewa?
pundak? haha. ada dengkul gue mau?
memepulang: KAGAK!
OGAAAAAAAAAHHH!! :p
bima edityasandega: hehe. eh lu jangan sedih lg ya?
gue temenin elu ko.
lanjut sms aja, oke?
gue capekk.
memepulang: tararengkiu bimm.. gue sms lo ya?
bima edityasandega: gue bsok maen rumah lo oke?
memepulang: sipp.
bima edityasandega: lo ceritain semuanya deh.
gue setuju2 aja ko kalo lo suka dia. :)
gue dukung lo sayang! :)
memepulang: lo emang temen gue bim!
bima edityasandega: always!
daa beib!
memepulang: see yeah!
bima edityasandega: keep smilin' oke?
memepulang: :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar