Jumat, 10 April 2009

Dokter ganteeng.

Tadi malam saya sempat masuk UGD.
As you know, pasti ada dokter jaga yang jaga (*yaiyalah preett.)

Saya alergi. Ceritanya pembantu saya (oke, mulai sekarang panggil dia asisten mama saya) lupa memasak gandum yang ada kandungan kacang ijo nya.
Saya makan dan.. badan saya bentol bentol. gak lama, badan saya panas mimisan perut mual. dan saya jadi cantik. (iya! yang terakhir emang gak nyambung.)
Si bunni seering bilang kalo dia ada masalah dia pasti bilang, 'ambil positifnya aja kali, nyunn'.
Yeahh.. ambil positifnya aja kali me!! :D
Saya masuk ruangan UGD Siloam hospital. Sambil nunggu dokter spesialis yang biasanya nanganin saya (baca : Prof. DR. Dr I Putu Gede Konthen), ada dokter jaga yang nanganin saya sementara.
Ada juga beberapa koass yang ada disana. Anjing! ganteng mamen dokter jaganya.
Saya onlen pake ebuddy.
Si bunni onlen jugaa.
Saya (S) : Dokternya ganteng bunn!! Deg2an.
Bunni (B) : Heiah!
S : Suami idamaan. Ganteng, bijaksana, tinggi, dokter lagi.
B : Abis gini jangan makan kacang ijo lagi CUMA BUAT KETEMU DOKTER ITUUU nyuun!!
S : Iya. Enggak ko bunn. (baca : enggak ragu2) :D

Topik lain.
Hari ini saya masih tepar. Bangun tidur saya nyari orang2 dirumah. Gak ada.
Manda pergi, Panda pergi, Mas pergi, Teteh pergi. Saya sebel. Banged!
Saya telpon panda dan ternyata panda baru aja berangkat ternyata. Saya suruh panda balik, dan dengan baju tidur saya (maksa) ikut.
Panda ke kayoon. Beli bunga buat temennya yang mau nikah.
Pelajaran yang saya dapat : Bunga untuk orang nikah itu lebih baik warna merah! Jangan warna item. Warna item = busuk. Kampret! Saya juga tauu.

Have a nice night*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar