Senin, 06 April 2009

Masakk!

Hari sabtu kemaren ada acara lunch together di sekolah saya.
Jadi yang cewek masak mulai pagi.
Well, sebenernya yang masak mah bagian anak anak OSIS.
Tapi yaah.. bantu2 dikit boleh lah ya? :)

Ceritanya saya mau nyamperin si meta. ngajak basket.
eeh ada ustd lulu.
UL : Nak, ayo dibantu mbak2nya.
Mbak Arni (MA) : Riz riz ayo bantu akuu parutin timun.
Saya : Oh iyaiya. *ngok

Banyak timun yang kudu di parut.
Mbak ree dateng. Ngikut bantuin.
S : Lo? Timunnya abis mbak.
MR : Yaudah, tak kupas lagi ya?

Saya nunggu.
S : mbak ree udah belum?
MR : Sek sekk. Nihh *ngasi timun*
S : LOH? Ko cuman satu? Jadi dari tadi kamu...?
MR : Heheee. Amatir loo. Di cuci dulu yaa?
S : Beuh. Satu tok. Iya deh.

Saya di ajak ngomong. gak tau ama sapa. Selese.
Saya langsung nglanjutin parut timun ituu.
Mbak ree dateng lagi.
MR : nih satu lagi.
S : iya.
MR : Jangan lupa dicuci.
S : *Deg!* eh mbak ree!!
MR : he? yaa? apa?
S : Jangan bilang sapa2 tapii..
MR : iya, apa se?
S : Heheee. timun yg tadi gak tak cucii. Lupaa.
MR : HA? YAOLOOH RIZ. EDAN! HAHHAHAHAHHAHHAHAHAHHAHAHAAAAAAA..
S : Jangan bilang sapa2 taaa!!
MR : HUAHAHAHHAHAHAHHAHAAAAAAAA.

Yes yess. untung semua orang gak sakit perut. Malah pada nikmatin es timunnya. buktinya si ganes abis 2 gelas.
Rahasia!! Itu es timun ada melonnyaa. Pas saya, mbak ree, mbak nanda, manda, ama avi lagi marutin itu melon tiba2 dari lante dua ada yang nyiram air.
Anjing! Bukannya apa. tapi selain air itu masuk ke melon2nya, tapi yang paling penting AKU TAKUT BALIK JADI IKAN LAGI. HAHAHAHAHAAA.

weitss.
okeh.
suda ahh.
*adioss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar