Senin, 27 April 2009

Testimonial buat 'DIA'...

Posting ini sebenernya saya tujukan buat seseorang...

Well, saya harap dia baca posting ini. (amin!)
Dia yang pernah berusaha selalu ada waktu saya butuhin. Saya benci liat dia sedih! Saya benci liat dia tertekan! Saya benci liat dia stuck! Saya benci liat dia bete! Saya benci liat dia kebebanin!
Karena apa? Karena dia sendiri benci liat saya sedih! Karena dia benci liat saya tertekan! Karena dia benci liat saya stuck! Karena dia benci liat saya bete! Karena dia benci liat saya kebebanin!
Saya juga gak pernah ngerti apa artinya saya buat dia. Saya gak pernah ngerti sebegimana pentingnya saya buat dia. Oke, mungkin gak ada sama sekali! But, im totally happy! Saya senang bisa bikin dia senang, bikin dia senyum, bikin dia lupa dengan msalahnya, dan saya senang bisa kenal dia! :) Dia berarti buat saya, sangat berarti! Walopun saya..belum tentu ada artinya buat dia.

Dan hey saya gak mau kehilangan kamu. Sayang kamu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar