Jumat, 17 April 2009

JAIM ITU PENTING!!

Tadi teman SMP saya,-dini- dateng ke almah.
Dia alumni almah yang sekarang sudah jadi anak SMA 15.
Dia niatnya mah bukan ketemu anak2. Tapi minta copy'an data Karya Ilmiah saya duluu pas SMP. Saya dan kelompok saya dulu karya ilmiahnya tentang Panti Jompo begituu. Nah ini kebetulan si dini ada tugas sosiologi. Dia cari tentang panti jompo juga.
Dini ini anaknya konyol. Bodon iya, gila iya.
Manda (M) : Din, kita di tangga. Kamu kesini ya? *lewat tlp*
Dini (D) : Oh iya man.

Gak lama dia dateng.
D : Mana datanya?
Saya (S) : Di lepoy kuu. Di kelas cin. (saya manggil dia cinta. haha. jangan jeles cowok2)
D : Ayoo kekelasmuu.

Pas didepan kelas kita jalan berempat. Saya, avi, manda, dan dini.
Gak sengaja si dini nginjek sepatu kalo gak tali sepatu si avi.
*interupsi! Biasanya orang kalo gak sengaja ngelakuin kesalahan pasti reflek bilang eh sori sori.
Nah si dini enggak.
A : Adoohh.. sepatukuu din. Ojok mbok injek.
D : Wee.. SOKOR SOKOR!

Huahahahuhahahahhahahaa.. Bukannya malah sori tapi malah nyukurin.
Dini juga tuh yang pernah bilang kesaya begini..
D : Eh me, dipanggil tuu..
S : Sopo?
D : Allah SWT.
S : Kampret!

Dulu waktu masih SMP di tempat wudlu.
D : *GUBRAKK!*
S : Beuh! *Saya lihat dini jatuh. Kepleset!*
D : *nyengir*
S : Gapopo ta kon?
D : Ahh gapapa. Biasanya juga kalo habis wudhu kea gini.
S : *%**$$^%#

Haha bodohnya. Masa abis wudhu selalu jatoh kepleset gitu. Bodoh.
Busett. Wajahnya itu loo. Nahan malu campur boong campur jaim. Hahahaa.

*Gak ganti topik tapi beda subjek.
Yang ini si ganes pemeran utamanya.
Waktu itu si ganes jalan berdua sama si hafis. Ngelewatin taman tengah SMA.
Si ganes jalan dibelakang hafis.
Tiba2 BRUAKK. Si ganes jatoh.
Hafis (H) : Lapo kon nes?
Ganes (G) : *malah sujud*.
H : Leh gapopo ta kon?
G : Gak popo. Pengen sujud ae.

Hahahahaa. Goblok. Jatoh aja pake jaim.
Iya si. Saya juga kalo jatoh pasti jaim. Haha.

Mana si putar? Katanya mau upload video?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar