Sabtu, 25 April 2009

CALL ME FRANCISCA! HAHAA.

bima edityasandega: eh pendek!
memepulang: cari saspah ya maaaass?
bima edityasandega: pendek! elu itu!
memepulang: mulai sekarang panggil saya FRANCISCA! :D
bima edityasandega: HAHAHHAHAHAHAHAHAAA.SOK BARAT LU AH!
lagi apa me?
memepulang: FRANCISCA!
bima edityasandega: okeoke, lagi apa FRANC?
memepulang: lagi ngulek sambel. :D
bima edityasandega: beh! HAHAAHIAUAUAUAAA... namanya aja francisca.
giliran ditanya lagi ap jwabnya lagi ngulek sambel buung.
memepulang: HAHAHHAAA. IYA SE!
eh bim..
bima edityasandega: hoh? paan?
memepulang: gue lagi ngulek. trus ketek gue gatel. bisa gak lo garukin?
minta tolong giiihh...
bima edityasandega: SARAP! sini gua garuk. mumpung bawa tombak gua.
memepulang: kebiasaan di hutan jangan dibawa2 deh.
bima edityasandega: kepret lu me!
memepulang: FRANCISCA!
bima edityasandega: Oke maab. francisca.


MULAI SEKARANG, PANGGIL SAYA FRANCISCA! HAHAA. :D

1 komentar:

  1. Haha, Francisca?
    ada apa gerangan kok pengen dipanggil Francisca?

    BalasHapus