Sabtu, 11 April 2009

Aku butuh temenn. :(

Saya abis ngompres mata saya. Hehe. Abis nangis. Mellow dah.
Saya pengen cerita. Tapi saya cerita ke siapa?
Saya pengen bunuh orang. Tapi saya bunuh sapa?

Begini, saya lagi ada masalah yang gak mungkin saya ceritakan ke teman biasa saya.
Saya perlu sahabat!

Saya tlp rumah bimbim. Gak ada yang angkat. Saya tlp hp nya.
S : Assalamualaikum..
BB : Kumsalam meme. Ada apa say?
S : Ko suara lo?
BB : Gua masuk Rumah sakit, nakk.
S : Hah?

Pikiran pertama saya : bodoh! Sahabat saya sakit, saya gak tau! Saya cukup tau diri. Saya gak jadi cerita.

Saya tlp Dewa.
D : Haloo.. Beb, gua di jogja ni. Wee.. bulenya asoi.
S : Better you die soon wa'.
D : Hahhahaa. Mau cerita ya?

Dan saya cukup tau diri (lagi!). Saya bilang, 'i'm fine, wa!'.

Saya sms si taufik. Well, dia cukup bantu saya. 'iya cui, kita mulai beranjak dewasa. :)'
Thanks cui yaa? Maav saya sempet ngacangin kamuu. Cerioo. Tring tring.

Saya pengen nemui kakak saya. Tapi dia lagi belajar. Saya takut ganggu.
Si bunni liburan. Gak mungkin saya tlp dia. Kacangin euh!
Saya mau cerita ke teteh saya. Gak mungkin! Dia ujian jugag!

Hiuhh. Akhirnya tadi saya maen papan. Abis gituu pulaang! Keinget lagi ama masalah.
Tiba2 saya ngerasa orang2 disekitar saya mulai jauhin saya.
Satu persatu! Saya mikir, 'hmm..'. Nggak mikir apa2 sih. Hehe.

Yaudahh, untuk beberapa hari saya harus pinter2 nyimpen masalah ini.
Kamu pasti bisa me!

Cerioo.

3 komentar:

  1. kenapa ?
    kenapa tak telp diriku ?
    kau menganggapku tak ada ? :((

    BalasHapus
  2. aku ga bakal bisa cerita ke kamu kalo lewat tlp ato sms maann.
    Di sekolah pasti aku carita ke kamuu.
    Ga heboh ah kalo gak diceritaiin langsung mann.
    Ohohoo.

    BalasHapus
  3. gitu ga telpon. oooo.
    (iyalah tim orang elo lagi liburan dodol)

    BalasHapus