Jumat, 03 April 2009

Saya nyerah (lagi!)*

Well, kata kakak saya photography itu bukan sesuatu yang 'wah'.
Dia bilang, photography itu hal yang biasa. sangat biasa!
Tapi yang bikin orang tertarik itu karna ke-biasa-annya itu.
Iya, K-E-B-I-A-S-A-A-N !
Dia bilang, photography itu kaya hidup kita.
Merubah sesuatu yang biasa jadi gak biasa.
Hidup kita juga kea gitu dek!
Kamu hidup itu biasa. Tapi kamu bikin status 'biasa' jadi 'luar biasa' itu yang hebat.
Pernah denger kan, pepatah yang bilang pas kamu lahir semuanya ketawa. seneng! Dan usahain, pas kamu mati, semuanya nangis. karena kehilangan kamu yang ternyata ada artinya buat mereka! itu kata kakak saya. :)

Sekarang pertanyaan saya, bisa gak semua orang jadi yang bisa merubah sesuatu biasa jadi gak biasa? Mungkin ada, panda dan manda saya contohnya. dan kakak saya tentunya.
Untuk saya, i doubt it.
Saya belum bisa ngasih apa2 untuk orang2 disekitar saya.
Adakah artinya saya buat mereka? dan lagi2 saya bilang, i doubt it.

Saya suka dengan seseorang yang ada waktu saya butuhin. Tapi sekarang dia gak ada. Dia berubah? Hmm mungkin.
Dia gak bisa selalu ada. Gak papa. Buat saya itu bukan masalah. Karena dia memang bukan apa2 saya, dan mungkin dia gak suka saya. Benci? Saya gak tau. Saya yang selalu ngerecokin dia. Saya yang selalu ngomel2 ke dia. Saya yang selalu ganggu dia. Dan mungkin mulai sekarang, saya akan hapus semuanya. Semua yang berhubungan dengan perasaan saya ke dia. Well, akan saya hapus kalo dia memang terus kea gini. :( Buat apa saya harus simpen perasaan ini kalo saya memang gak ada artinya buat dia?

Oh shit! Anjing, saya kenapa nulis posting ini dengan cepat? Sangat cepat! Lancar. Gak butuh inspirasi. Bener kata bimbim, 'tulis aja semua! semua yang lagi ada di otak lo! semua yang lagi lo pikirin! gak usah mikirin tentang komentar orang. itu yang bakal ngasih elo inspirasi!'
Asoi. bener lu bim.

Ya sudahlah. saya gak suka mikir ini terus.
Untuk kakak saya, 'Thanks a lot untuk nasehat dan stroberi nya, mas. Thanks untuk pinjaman pundak dan sorry untuk kaos yang basah.' :)
Untuk seseorang yang jauh itu,'Ternyata emang udah waktunya. Saya gak bisa kea gini. Terima kasih atas waktu yang selalu ada itu. Saya gak tau perasaanmu, dan mungkin saya harus mundur.'

Wew, postingan ini bikin saya teriak ke pembantu saya yang lagi nyapu.
'BIK, CINTAAA ITUU KAN GAK HARUS MEMILIKIIII KAN YAAA?'
Dan dia kaget. Lari ke arah saya dan bilang. 'apa non? iya itu susu nya lagi dibikin. itu milki milki tadi'. ohh saya tauuu, MILIKI = MILKY = MILK = SUSU. Hahahaahaaa.

That's all.
Posting selanjutnya akan ada video kereen. Penyiksaan! akan saya coba postingkan. :)
ada voto circus dan voto (pura2) mesum saya di www.mandambegarmbanget.blogspot.com
*Adioss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar