Rabu, 01 April 2009

April Fool's Day.

April fool's day. Hari ini ya? April mop!
Well, april mop. hmm.. 1 april. dihari ini semua orang boleh berbohong atu memeberi lelucon.
yup, something like that lah.
saya berharap uts saya hari ini cuma april mop. tapiii..tapii ternyata tidak sodarah sodara. yak, kuatkan iman dan kudusmu. Loh?

Beside that ya?
Hari ini juga banyak yang ultah ya?
Hohoo.
Mamanya si putarr. *mertua saya. mertua mora juga. mertua timi jugaa*
"happy birthday tantee eh mama mertuaa. semoga panjang umur dan jadi ibu soleh solehah mawaddah warohmah *oh oke aku salah lagi*. emm tantee tantee eh mamaa mertuaa, anak tante eh mama mertuaa ko tinggi? sama kaya meme tantee eh mama mertuaa. meme nanti nyidamnya maunya sama kaya tante eh mama mertua dulu nyidam pas hamil putar. meme bole nanya yaa, emm putar itu dilahirinnya lewat mana?" HAHAHAHAHAA.. PISS TAR.
PISS LOVE AND GOYAANG.

Yang kedua jugaa, teman saya taufik haryadi *gitu kan ya tulisannya?*.
"Cui, happy BIRD DAY. Selamat hari buruung. maksudkuu, met ultaa. Wii tua wiii TUAAA.
Oke, kamu bilang kamu sudah genduud. ya, kamu memang genduud, tapi boong. APRIL MOOOOPP!!! Cui, semoga enteng jodoh, dikurangi dosadosanyaa, ati2 masuk got lagi. kaos the upstair nyaa menyusuul."

Dann yah, tadi saya votovoto ria dengan teman2 dan polaroid seri 600 saya.*putar said,"me, lu kaya orang ilang!"

*manda said,"me, kamu cantik! tapi april mop!"

*Voto ini gak jelas. tapi si putar mau voto ini. Nih mangga tar!!

Finally, UTS bakal selese.
Bajiguur. asoi.
Besok masih ada uts PKN tapi saya suda males belajar.
besok? oke, saya akan mengandalkan ilmu sok tau saya. dann ilmu feeling.
cukup dulu ah.
*adioss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar